Ayah Almarhum Brigadir J Memaafkan Ferdy Sambo, Warganet: bapak ini tulus..

- 11 Agustus 2022, 15:35 WIB
orang tua Brigadir J mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolri yang telah mengungkap kasus penembakan anaknya.
orang tua Brigadir J mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Kapolri yang telah mengungkap kasus penembakan anaknya. /PMJ News

BERITA KBB- Tewasnya Brigadir J yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat keluarga begitu terpukul atas kejadian yang menimpa sang Anak.

Dari pengakuan Sang Ayah, Brigadir J tak pernah menceritakan hal-hal pahit selama berada di rumah dinas Ferdy Sambo.

Menurut berbagai sumber, dalam kasus ini Ferdy Sambo dijerat pasal pembunuhan berencana, yakni Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan 56 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca Juga: Terungkap! Samsung Galaxy A23e 5G Akan Diluncurkan, Berikut Bocoran Rendernya

Dan terancam maksimal hukuman mati, penjara seumur hidup, atau penjara selama-lamanya 20 tahun.

Sementara itu, Sang Ayah dari Brigadir J terlihat untuk kuat menerima keadaan sang anak yang telah tiada, bahkan dengan begitu lapang dada, Ayah Brigadir J memaafkan Ferdy Sambo.

"Kita selaku umat manusia, apalagi kita di negara ini menurut agamanya masing-masing pintu maaf telah terbuka ,"

Baca Juga: Samsung Galaxy Watch 5 Dan 5 Pro Akan Meluncur Dengan Layar Dilapisi Crystal Sapphire, Simak Disini

Namun untuk proses hukum akan tetap terlaksana sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

" Tapi di negara kita ini ada hukum negara kita Republik Indonesia berjalan hukum yang ada di negara kita sesuai dengan apa yang diperoleh " lanjutnya

Harapan dari keluarga terutama sang Ayah dari almarhum Brigadir J, yakni tersangka Ferdy Sambo dapat berterus terang kepada penyidik.

Baca Juga: Link Live Streaming Serial Drama Ash Dan Aish Episode 2 Hari Ini: Delila Cemburu Kepada Aisyah

" Kepada bapak FS kiranya beliau berterus terang kepada penyidik apa motif dari terjadinya semua ini kamipun dari awalnya tidak menyangka di rumah beliau itu kejadian ini soalnya selama ini anak kita almarhum tidak pernah bercerita soal yang pahit lah, selalu yang enak keadaannya di rumah pak Ferdy Sambo," ujar sang Ayah dengan berusaha kuat.

Demikian informasi dari sang Ayah Brigadir J terkait kebesaran hatinya untuk memaafkan tersangka Ferdy Sambo, yang telah melakukan pembunuhan pada sang Anak, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabatarat alias Brigadir J.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x