Apa Motif Pembunuhan Brigadir Joshua? Yang Dilakukan Irjen Ferdy Sambo, Begini Kata Kabareskrim Polri

- 11 Agustus 2022, 13:06 WIB
Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto saat memberikan keterangan pers pengungkapan kasus TPPU. (Foto: PMJ News/Polri TV).
Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto saat memberikan keterangan pers pengungkapan kasus TPPU. (Foto: PMJ News/Polri TV). /

BERITA KBB -Irjen ferdy Sambo telah diumumkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J beberapa waktu yang lalu.

Dimana Irjen Ferdy Sambo adalah otak dari pembunuhan Brigadir J yang menyuruh Bharada E menembak Brigadi J dan merekonstruksikan seolah-olah ada peristiwa penembakan.

Namun begitu, publik belum mengetahui apa motif dasar dari penembakan Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Komnas HAM dan Komnas Perempuan Gali Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan motif pembunuhan tersebut hanya untuk konsumsi penyidik dan akan diungkap dalam persidangan, demi menjaga perasaan semua pihak.

"Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah (motif pembunuhan berencana Brigadir J) jadi konsumsi penyidik," ucap Agus Andrianto kepada awak media, Rabu, 10 Agustus 2022 dikutip dari PMJ News.

"Nanti mudah-mudahan (motif) terbuka saat persidangan," lanjutnya.

Baca Juga: Komnas HAM Akan Memanggil Istri Ferdy Sambo Untuk Dimintai Keterangan Atas Kasus Tewasnya Brigadir J

Masih dalam keterangan Agus, ia mengatakan tersangka kasus penembakan Brigadir J telah lengkap dan untuk tersangka kasus turunannya, Itsus masih mendalami peran mereka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah