SOSOK Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E yang Diacungi Jempol Oleh Mahfud MD

- 13 Agustus 2022, 20:27 WIB
SOSOK Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E yang Diacungi Jempol Oleh Mahfud MD Potret pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. /Instagram/@deolipa_project
SOSOK Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E yang Diacungi Jempol Oleh Mahfud MD Potret pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. /Instagram/@deolipa_project /


BERITA KBB – SOSOK Deolipa Yumara, Pengacara Bharada E yang Diacungi Jempol Oleh Mahfud MD tengah menjadi sorotan publik dan viral.

Deolipa Yumara diketahui berpenampilan nyentrik, dengan kinerja profesionalnya yang ikut andil dalam membongkar tabir pembunuhan Brigadir J atau Jhosua.

Banyaknya informasi yang berhasil didapatkan dari Bharada E, membuat kasus pembunuhan Brigadir J terkuak jelas, sampai membuat Menkopolhukam Mahfud MD merasa kagum.


Dalam salah satu pernyataannya, Mahfud MD bahkan menyebut Deolipa Yumara bak seniman yang menjadi pengacara.

“Itu bagus nyentrik, rambutnya panjang kayak seniman apa adanya. Tapi (beri acungan jempol) bagus juga, masyarakat mengerti,” kata Mahfud MD beberapa saat setelah pengumuman penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka pada 9 Agustus 2022.

Bahkan sosok Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara diketahui juga memiliki profesi lain.

Lalu siapakah Deolipa Yumara yang sebenarnya?

Deolipa Yumara telah menjadi pengacara sejak tahun 1998.

Namun, DY resmi menjadi pengacara dan mendapatkan pengesahan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah DKI Jakarta pada tahun 2010 silam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x