Kapolri Belum Mengetahui dengan Pasti Motif Pembunuhan Berencana Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo

- 24 Agustus 2022, 23:01 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum mengetahui dengan pasti motif dari  pembunuhan berencana Brigadir J.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum mengetahui dengan pasti motif dari pembunuhan berencana Brigadir J. /

BERITA KBB - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyatakan motif pembunuhan berencana Brigadir J yang diketahui hingga saat ini terkait dengan masalah kesusilaan.

Pasalnya, motif pembunuhan berencana Brigadir J yang diketahui baru dari laporan PC (Putri Candrawathi) terkait dengan kesusilaan.

Namun, Kapolri menegaskan motif yang pasti dari pembunuhan berencana Brigadir J akan diketahui setelah melakukan pemeriksaan terakhir.

"Saat ini kami sampaikan bahwa motif ini dipicu adanya laporan dari ibu PC (Putri Chandrawati) terkait dengan masalah-masalah kesusilaan," kata Listyo Sigit dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR RI di Jakarta, Rabu 24 Agustus 2022.

Listyo mengatakan motif pembunuhan berencana Brigadir J antara pelecehan atau perselingkuhan yang sedang didalami oleh pihak kepolisian.

Oleh karena itu, Listyo menegaskan bahwa untuk sementara tidak ada isu lain di luar motif tersebut.

"Jadi, tidak ada isu di luar itu, dan ini tentunya akan kami pastikan besok setelah pemeriksaan terakhir," kata Listyo.

Ia mengatakan pihak kepolisian merencanakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Putri Chandrawati yang merupakan istri dari mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo pada Kamis 25 Agustus 2022 atau Jumat 26 Agustus 2022.

Listyo tidak mengetahui ketika sudah ditetapkan dan diperiksa sebagai seorang tersangka, Putri Chandrawati akan mengubah keterangannya atau tidak.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x