Menantu Mensos Tri Rismaharini, Ungkap Dirinya dan Sang Anak Dapat Perlakuan Tidak Mengenakan, Apa Itu?

- 2 September 2022, 18:26 WIB
Cucu Mensos Tri Rismaharini mendapat perlakuan tidak mengenakan di tempat bermain, hal ini di ungkap oleh sang menantu, yakni Erra Masita Maharani.
Cucu Mensos Tri Rismaharini mendapat perlakuan tidak mengenakan di tempat bermain, hal ini di ungkap oleh sang menantu, yakni Erra Masita Maharani. /Instagram/@fuadbenardi./

BERITA KBB- Erra Masita Maharani yakni Menantu Menteri Sosial, Tri Rismaharini mengungkap cerita tidak mengenakan di Sosial Medianya.

Beliau mengatakan, kalau dirinya beserta sang Anak mendapatkan perlakuan tidak mengenakan saat bermain. Lokasi tempat bermain anak tersebut berada di Surabaya.

Dalam unggahannya, Erra Masita mengungkapkan jika ia dan sang anak mendapat teguran beberapa kali dari petugas tempat bermain tersebut.

Baca Juga: Perbaiki 38.290 Unit Rutilahu di 2021, Pemprov Jabar Siap Lanjutkan Program Tahun Ini

Teguran ini terkait penggunaan masker yang harus digunakan untuk memasuki kawasan bermain tersebut.

Dalam hal ini, Erra Masita membujuk sang Anak agar mau menggunakan masker, namun Luigi tidak mau mengenakan masker.

Akibatnya, ia dan anaknya selalu dibuntuti oleh petugas di tempat bermain tersebut. Dalam unggahannya, Erra menjelaskan bahwa ada beberapa anak lain yang tidak pakai masker tetapi justru di biarkan.

"Ada bbrp anak yg juga TIDAK memakai masker dan DIBIARKAN Dadynya langsung konfirmasi k kruenya "itu kok dbiarkan??!! g d tegur.." tulis Erra di Instagramnya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Terbaru 2022 Hingga Full Album Tanpa Gudang Lagu, YTMP3, Stafaband, MP3Juice atau Planetlagu

Bahkan sampai ia memutuskan untuk keluar dari tempat bermain anak tersebut karena sang anak tetap tidak ingin mengenakan masker meski telah di bujuk.

Dan mengikuti aturan dari pihak tempat bermain anak tersebut yang mewajibkan untuk pakai makser.

" dri awal sudah ditegaskan kalau anakny g pakai masker nanti diperingatkan 3x kalau gak bisa kruenya berhak mengusir. Saya OKin. D dlm sya berusaha membujuk Luigi untuk memakai masker smbari d ingatkan dan dibuntutin trus sma slah satu krunya. 20 mnit di dlam akhrinya sya keluar, sadar diri akan peraturan..," kata Erra dalam Instastorinya.

Baca Juga: Belajar Sejarah Budaya Batik Virtual English Indonesia Kunjungi Asian Civilisations Museum Singapura

Karena perlakuan inilah, Erra menganggap kalau Petugas tersebut telah bertindak rasis. ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x