Putri Chandrawati Tenteng Tas Branded Saat Rekonstruksi, Ternyata Harganya Segini..

- 2 September 2022, 15:04 WIB
Putri Chandrawati menenteng tas seharga puluhan juta saat lakukan rekonstruksi bersama sang suami Ferdy Sambo juga tahanan lainnya.
Putri Chandrawati menenteng tas seharga puluhan juta saat lakukan rekonstruksi bersama sang suami Ferdy Sambo juga tahanan lainnya. /TikTok/@Revalipop


BERITA KBB- Istri Ferdy Sambo yakni Putri Chandrawati, yang juga turut melakukan rekonstruksi setelah dinyatakan tersangka pada kasus pembunuhan Brigadir J.

Nampak membuat perhatian publik tertuju padanya. Tak hanya rekonstruksi kejadian pembunuhan yang direncanakan suaminya, tetapi barang yang ia bawa saat rekonstruksi.

Mengenakan baju putih dengan wajah tertutup masker, Putri Chandrawati turun dari mobil. Di lokasi rekonstruksi telah dilakukan penjagaan juga pengamanan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Full Album! Tanpa Salin Link Dan Aplikasi Tambahan, Simak Caranya Disini!

Di balik jalannya rekonstruksi, mata publik justru terfokus pada tas bermerk yang ditenteng Putri Chandrawati. Saat itu, Putri keluar dari mobil sambil membawa tas berwarna coklat.

Dari berbagai sumber, tas tersebut bermerk Gucci, dengan model Carry-on duffle. Untuk harga tas tersebut ditaksir mencapai Rp 33 juta.

Hal ini tentu membuat warganet keheranan karena ia masih bisa menenteng tas mahal ketika telah dinyatakan sebagai tersangka kasus pembunuhan sang Ajudan yakni Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Oknum Anggota Polisi Yang Menyuruh Wartawan Berbicara Kepada Pohon Diperiksa Propam!

Hingga kini, mata publik tak berhenti menilik semua hal yang berkaitan dengan kasus pembunuhan ini. Begitupun  motif kasus tersebut, yang belum di ungkap secara jelas.

Banyak dugaan motif yang melatarbekakangi, terjadi pembunuhan ini yakni karena pelecehan seksual dan perselingkuhan namun dugaan tersebut masih tetap dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Setelah sebelumnya, laporan mengenai pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Almarhum Brigadir J kepada Putri Chandrawati resmi di hentikan karena tidak terbukti adanya tindakan tersebut.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x