Jumat Curhat Bersama Puskesmas, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Sampaikan Pentingnya Mencegah Stunting

- 11 Maret 2023, 06:55 WIB
 Berdialog Dengan Warga RW 01 Kelurahan Cipendak, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sampaikan Pentingnya Mencegah Stunting
Berdialog Dengan Warga RW 01 Kelurahan Cipendak, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sampaikan Pentingnya Mencegah Stunting /

 

BERITA KBB -Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra menyampaikan bahwa saat ini Polsek Jagakarsa tengah bekerjasama dengan Puskesmas dalam sangka pentingnya menjaga kesehatan.

Menurut Multazam Lisendra, saat ini pihaknya dan Puskesmas tengah melakukan pengawasan terjadap kesehatan seperti stunting.

"Saat ini stunting sedang dalam pengawasan, sebagaimana kita ketahui bahwa stunting merupakan penyakit akibat kurangnya asupan gizi, untuk itu pesan yang pertama dilakukan adalah memenuhi gizi baik ketika dalam kandungan maupun masa pertumbuhan anak," ucap Multazam Lisendra saat melakukan Jumat Curhat Bersama RT 013/001 Kel. Cipedak Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 11 Maret 2023: Terkejut! Bajirao Akhirnya Tahu Semua Rahasia Digu

Dia menambahkan, selaku orang tua harus menyadari dan mengerti apa yang harus dilakukan terhadap anak ketika ada perubahan diluar pertumbuhan normal, imunisasi yang lengkap, gizi yang baik dapat mencegah terjadinya stunting.

Lebih lanjut Kapolsek Jagakarsa mengatakan bahwa Polsek Jagakarsa saat ini sedang melakukan pembinaan atlit atlit dari pelajar yang ada di wilayah Jagakarsa, mereka diarahkan kepada kegiatan positif seperti tinju, kick boxing dan karate.

"Sehingga keinginan mereka untuk berbuat negatif seperti kumpul tidak jelas dan tawuran akan sendirinya berhenti, walaupun masih ada sedikit terjadi dan itu bisa kita antisipasi, awasi anak anak baik dirumah ataupun diluar rumah," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 11 Maret 2023: Tak Mau Kecewakan Nakusha, Digu Tolak Ajakan Minum dari Bajirao

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x