Pihak Terjaring OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jateng Diperiksa, Status Diumumkan Setelah 1 x 24 Jam

- 13 April 2023, 10:01 WIB
Berikut kabar terkini mengenai 4 orang yang terjaring OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah, KPK akan tentukan status setelah 1 x 24 jam.
Berikut kabar terkini mengenai 4 orang yang terjaring OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jawa Tengah, KPK akan tentukan status setelah 1 x 24 jam. /

Berita KBB - 4 orang yang terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balai Perkeretaapian Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Jawa Tengah (Jateng) dikabarkan sudah tiba di Gedung Merah Putih KPK di DKI Jakarta, Rabu 12 April 2023.

“4 orang yang ditangkap sudah tiba di Gedung Merah Putih KPK,” ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri yang membenarkan kabar tersebut, seperti dikutip dari Antaranews pada Rabu ini.

Ali Fikri mengungkapkan, para pihak yang terjaring OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jateng pada Selasa 11 April 2023 itu akan segera diperiksa lebih lanjut oleh penyidik KPK.

Baca Juga: Viral! Pengemudi Ojek Online Dipukul Orang Tak Dikenal, 'Geng Hijau' Langsung Datangi Rumah Pelaku

4 orang yang terjaring dalam OTT KPK di Balai Perkeretaapian DJKA Jateng itu, menurutnya terdiri dari pihak penyelenggara negara dan juga swasta.

 

“Ada beberapa yang ditangkap, di antaranya pejabat Balai (Perkeretaapian, red) DJKA Jawa Tengah, Pejabat Pembuat Komitmen proyek pekerjaan perkeretaapian, dan pihak swasta,” terang Ali Fikri.

 

Sebelumnya, para pihak yang terjaring operasi tangkap tangan oleh lembaga antikorupsi Indonesia itu tiba di Gedung Merah Putih sekira pukul 6.02 WIB. Mereka dibawa dengan 4 mobil yang dikawal oleh Patwal dari pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x