Viral! Pengemudi Ojek Online Dipukul Orang Tak Dikenal, 'Geng Hijau' Langsung Datangi Rumah Pelaku

- 12 April 2023, 14:00 WIB
Viral driver ojol di Palembang dipukuli. Viral! Pengemudi Ojek Online Dipukul Orang Tak Dikenal, 'Geng Hijau' Langsung Datangi Rumah Pelaku
Viral driver ojol di Palembang dipukuli. Viral! Pengemudi Ojek Online Dipukul Orang Tak Dikenal, 'Geng Hijau' Langsung Datangi Rumah Pelaku /Twitter @midjan_La_2


BERITA KBB- Kejadian viral seorang pengemudi ojek online yang habis mengantar penumpang, tiba-tiba di hantam atau dipukuli orang tak dikenal.

Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di daerah Sekip Bendung, Palembang pada Senin 10 April 2023. Kronologi kejadian bermula usai Zulkarnain (58 tahun) telah mengantar penumpang.

Ketika itu, Zulkarnain akan membalikan motornya namun tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang yang tak terima  perjalanannya terhalang Zulkarnain yang akan memutar balik motornya.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Dengan Latin dan Terjemahannya

Tak lama dari itu, Yus alias pelaku langsung menghantam korban dengan pukulan tangan. Hingga korban terjatuh beserta motornya.

Bukan hanya sekali, pelaku kembali memukul korban bahkan penumpang yang telah diantar korbanpun keluar dan menghalau pelaku agar berhenti memukul driver ojek online tersebut.

Korban diketahui mengalami luka pada bagian bibir dan patah gigi akibat pukulan yang begitu kencang. Sontak kejadian yang dialami Zulkarain ini, mengundang solidaritas para ojek online yang lain.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 12 April 2023 Performa Tajwid Cinta SCTV Makin Menurun

Mereka langsung mendatangi rumah pelaku yang berada di Jalan Pelita, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang. Namun sayang, pelaku ternyata sudah melarikan diri.

Bahkan ketika 'geng hijau' ini datang ke rumah pelaku malah mendapat respon marah-marah dari orang tua pelaku.

Akibat kejadian ini, korban didampingi pihak dari aplikasi ojek online tersebut telah mengajukan laporan polisi dan siap untuk mendukung proses penyelidikan lebih lanjut.

Zulkarnain yang mengalami lukapun telah mendapat perawatan dari Rumah Sakit dan seluruh biaya ditanggung oleh pihak aplikasi ojek online tersebut. ***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x