Polsek Jagakarsa Mendapatkan Koleksi Buku Baru Untuk Pojok Literasi Cerdas (POLICE) Dari PT Mizan Media Utama

- 15 April 2023, 00:54 WIB
Polsek Jagakarsa Mendapatkan Tambahan Koleksi Buku Untuk Pojok Literasi Cerdas (POLICE) Dari PT Mizan Media Utama
Polsek Jagakarsa Mendapatkan Tambahan Koleksi Buku Untuk Pojok Literasi Cerdas (POLICE) Dari PT Mizan Media Utama /

BERITA KBB- Polsek Jagakarsa, Kamis 12 April 2023, kedatangan tamu dari PT. Mizan Media Utama.

Adapun tamu tersebut yakni HRD PT Mizan Media Utama, Hanny. Dalam kunjungan ke Polsek Jagakarsa Mizan Media Utama telah menitipkan sejumlah 80 buku dengan 56 judul, berikut rak-rak penyimpangannya.

"Kami dari Polsek Jagakarsa sangat berterima kasih, bahwa dari 56 judul buku yang berbeda-beda untuk bacaan anak dan remaja, semoga buku-buku tersebut menjadi manfaat bagi warga yang sedang berada ataupun berkunjung ke Polsek dengan membacanya," ucap Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra.

Baca Juga: Dito Mahendra Ditetapkan Sebagai Tersangka Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Dia menambahkan, kunjungan dari penerbit Mizan menambah koleksi buku titipan dari berbagai elemen masyarakat yang sudah terkumpul 1077 judul buku berbagai genre menjadi 1157 total.

Sementara itu, Hani dari PT Mizan Media Utama, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam.

"Ini merupakan misi venue kita PT. Mizan Media Utama, dengan menyebarkan berbagai literasi kemasyarakat luas, guna meningkatkan minat baca kepada masyarakat, untuk menjadikan budaya membaca kepada masyarakat, sekali lagi semoga buku-buku ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Baca Juga: Kuota Lokal Tri Tidak Dapat Dipakai? Ternyata Ini Penyebabnya, Simak Wilayah Mana Saja yang Bisa Mengaksesnya

"Kedepan polsek kami proyeksikan agar menjadi Social Hub, creative hub, sport hub, sehingga orang-orang yang datang ke Polsek tidak hanya orang-orang yang memiliki masalah, membuat SKCK, kehilangan barang, tapi polsek mencegah kejahatan dengan mengajak orang untuk mengejar prestasi dan berkegiatan positif, " ucap Multazam Lisendra menambahkan. ***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x