Usai Umumkan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Puan Maharani Unggah Swafoto dengan Ganjar!

- 22 April 2023, 14:31 WIB
Swafoto Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, Puan Maharani, dan Prananda Prabowo
Swafoto Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, Puan Maharani, dan Prananda Prabowo //Twitter @gibran_tweet
 
BERITA KBB - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, mengunggah swafoto dirinya bersama Ganjar Pranowo setelah Ganjar diumumkan menjadi calon presiden (capres) 2024 oleh Megawati Soekarnoputri.
 
Dalam foto tersebut, terlihat Puan, Ganjar, Megawati, Prananda Prabowo, dan Presiden Joko Widodo senyum semringah.
 
“Rapikan barisan, tegak lurus dan gotong-royong bahu membahu bergerak maju menuju 2024! Solid! Solid! Solid! Merdeka! Bismillah…,” tulis Puan dalam Instagram pribadinya, @puanmaharaniri, pada hari Jumat 21 April 2023.
 
Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memutuskan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024.
 
Pengumuman itu disampaikan dalam Rapat DPP PDIP ke-140 yang digelar secara daring. Megawati melakukan siaran langsung bersama Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, dan Puan Maharani dari Batutulis, Bogor, Jawa Barat.
 
Megawati pun memerintahkan Puan Maharani untuk segera membentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.
 
“Saya memberikan mandat penugasan kepada mba Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2024,” ujar Megawati.
 
Selain Puan, Megawati juga menugaskan Prananda Prabowo untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional terkait konsolidasi partai dan pemenangan untuk Pemilihan Umum 2024.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x