Polisi Ungkap Motif Aksi Koboi David Yulianto, Pengakuan Tersangka Masih Didalami Penyidik

- 6 Mei 2023, 14:15 WIB
Inilah tampang David Yulianto, koboi jalanan penganiaya sopir taksi online di exit tol Tomang, Jakarta Barat.
Inilah tampang David Yulianto, koboi jalanan penganiaya sopir taksi online di exit tol Tomang, Jakarta Barat. /PMJ News/Fajar/

 

Berita KBB - Motif dari aksi koboi David Yulianto (32) pengendara mobil berplat dinas Polri yang menganiaya dan menodong seorang pengemudi taksi online di exit Tol Tomang ruas jalan tol Jakarta-Tangerang Kamis 4 Mei 2023 malam, diungkap Polda Metro Jaya.

 

Dilansir PMJ News Sabtu 6 Mei 2023, Kanit 1 Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Emil Winarto pada Jumat 5 Mei 2023 malam mengatakan, David Yulianto mengakui bahwa dirinya tersinggung karena mobilnya dan mobil korban berinisial HH, saling serempetan.

 

“Dari motif yang kami dalami untuk sementara ini adalah karena yang bersangkutan tersinggung pada saat terjadinya serempetan kendaraan tersebut,” ujar Emil dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Jadwal Program Sctv Sabtu 6 Mei 2023, Tayang Sad Boy Mohon Doa Restu Hingga Miracle In Cell No.7

Meskipun begitu, dirinya mengatakan, pengakuan awal David Yulianto terkait motif aksi koboinya belum bisa dijadikan sebagai kesimpulan oleh penyidik. Maka dari itu, pengakuan tersangka masih didalami penyidik Polda Metro Jaya.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x