Jangan Sampai Kehujanan di Malam Minggu, Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023 Berikut

- 20 Mei 2023, 06:40 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023, cek daftar wilayah yang diprediksi hujan pada malam Minggu nanti.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023, cek daftar wilayah yang diprediksi hujan pada malam Minggu nanti. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023. Bagaimanakah kondisi cuaca di tatar Pasundan pada malam Minggu nanti? Simak selengkapnya berikut ini.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023 yang dirilis BMKG, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan, dengan beberapa wilayah diprediksi berawan dan hujan ringan hingga sedang pada siang hingga dini hari.

 

Bersama prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023 ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga sore di Bekasi, Bogor, Cianjur, dan Purwakarta.

Baca Juga: Soal Perubahan Tukin dan Kenaikan Gaji PNS, Menteri PAN RB: Tukin Dipukul Rata, Kinerja Begitu-Begitu Saja

Untuk detail selengkapnya, berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah