Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Salurkan 350 Bantuan Sosial

- 21 Juni 2023, 22:06 WIB
Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Salurkan 350 Bantuan Sosial
Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Jagakarsa Salurkan 350 Bantuan Sosial /

 


BERITA KBB-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya warga kurang mampu, penggali kubur, difabilitas, lanjut usia, dan warga yang berdomisili di lingkungan slum area.

Pembagian bansos dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 pada Senin 19 Juni 2023.

Pembagian bansis itu dipimpin langsung oleh Kapolsek di 6 titik kelurahan Kecamatan jagakarsa diantaranya , Cipedak, Ciganjur, Lenteng Agung, Jagakarsa, Srengseng Sawah dan Tanjung Barat.

Baca Juga: Ada Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Simak Jadwal Indosiar Rabu 21 Juni 2023 dan Link Live Streaming

"Kamimelaksanakan pemberian bantuan sosial kepada sejumlah kelompok masyarakat yang membutuhkan di dengan pendampingan RT RW setempat agar pendistribusian tepat sasaran," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra.
 
Dia menambahkan, kegiaran penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dengan semangat dan penuh rasa kepedulian terhadap masyarakat bersama para pengurus RT RW setempat.
 
" Para warga difabilitas, Lansia yang hadir tampak bersyukur dan bersemangat menyambut kegiatan ini. Selain itu, penyaluran juga dilakukan secara door to door di sekitar warga yang berdomisili di lingkungan slum area," katanya.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Diduga Berselingkuh dengan Raja FTV Rendy Kjaernett, Begini Kronologinya!
 
Tak lupa, Multazam Lisendra mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung upaya Polri khususnya Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Jagakarsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
 
”Komitmen Polri khususnya Polsek Mampang Prapatan untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan bantuan dan perlindungan dalam segala situasi," kata Kompol Multazam di lokasi kegiatan.

Penyaluran Bantuan sosial ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan juga sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian Polri khususnya Polsek Jagakarsa kepada masyarakat.

Baca Juga: Profil Syahnaz Sadiqah Diperingatkan Jeje Akan Diceraikan!

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara guna menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x