Tingkatkan Kualitas Pendidikan, eFishery Serahkan Bantuan ke SDN Cikadu Tasikmalaya

- 21 Juni 2023, 14:40 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Memasuki usianya yang ke-10, eFishery makin mempertegas komitmennya untuk pengembangan kualitas hidup masyarakat.

Kali ini, eFishery memberikan perhatian pada sektor pendidikan, terutama bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah ekosistem eFishery.

Berbagai bentuk bantuan untuk bidang pendidikan telah dilaksanakan untuk memajukan sumber daya manusia Indonesia sekaligus meningkatkan kualitas kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.

Baca Juga: Ono Surono Sebut Belasan Ribu Kader Banteng Jabar Bakal Hadir Pada Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Di kesempatan ini, eFishery memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui penyediaan fasilitas penunjang KBM di SDN Cikadu, Kampung Sindangsari, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa, 20 Juni, 2023.

Sebelumnya, keadaan ruang kelas SDN Cikadu cukup mengkhawatirkan, hampir semua meja, kursi, dan papan tulisnya dalam keadaan kurang baik, sehingga dapat mengganggu kenyamanan para guru dan siswa selama pelaksanaan KBM.

Fasilitas belajar yang diberikan oleh eFishery terdiri dari 40 set meja kursi siswa, 1 set meja kursi guru, 4 lemari/rak buku siswa, 1 whiteboard, dan 1 placard yang diterima langsung oleh Masum Mahpudin, Kepala Sekolah SDN Cikadu.

Baca Juga: Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 21 Juni 2023, Hujan Ringan Guyur Sejumlah Wilayah Dini Hari

“Selama hampir 10 tahun kami berdiri, kami ingin keberadaan perusahaan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, terutama masyarakat yang berada di sekitar wilayah ekosistem eFishery. Oleh karena itu, eFishery menyambut baik kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam peningkatan fasilitas pendidikan di SDN Cikadu, Tasikmalaya.

Penyediaan fasilitas pendidikan ini kami harap dapat memberikan semangat dan rasa nyaman untuk para siswa-siswi belajar di sekolah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x