Kecelakaan Saat Panjat Ekstrem Tanpa Pengaman, Remi Lucidi Terjun Bebas dari Lantai 68 Apartemen di Hongkong

- 1 Agustus 2023, 21:12 WIB
Remi Lucidi, pemanjat gedung asal Prancis tewas terjatuh di Hong Kong.
Remi Lucidi, pemanjat gedung asal Prancis tewas terjatuh di Hong Kong. /Instagram/remnigma/

Berita KBB - Remi Lucidi (30) pria asal Prancis yang gandrung memanjat gedung pencakar langit tinggi di berbagai penjuru dunia, tewas setelah terjatuh dari sebuah gedung apartemen di Hong Kong, Sabtu 29 Juli 2023 malam.

 

Dilansir South China Morning Post, sesaat sebelum jatuh, Remi Lucidi terlihat mengetuk kaca jendela lantai 68 gedung Tregunter Tower pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 19.30 malam waktu setempat.

 

Polisi kemudian dipanggil oleh salah seorang petugas apartemen yang merasa ketakutan melihat Remi Lucidi berada di jendela salah satu kamar. Namun, ia terjatuh sebelum polisi datang, dan dinyatakan tewas di tempat.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Penggelapan Uang Rp5 Miliar Oleh Mario Teguh

Dari tangan Remi Lucidi, petugas mengamankan sebuah action cam yang berisi banyak video olahraga ekstrem yang dilakukan pria naas itu. Polisi pun menyelidiki apakah pria tersebut sedang berlatih saat kejadian itu terjadi.

 

Menurut keterangan polisi, pria yang menggunakan nama Remi Enigma pada akun-akun media sosialnya itu, tiba di Tregunter Tower pada Kamis sekira pukul 18.00 dan mengatakan pada satpam bahwa ia hendak mengunjungi temannya di lantai 40.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x