Ngeri! Pemuda di Jakarta Tebas Wanita Dengan Pedang Hingga Jari Putus, Suami Korban Sempat Timpuk Pelaku

- 31 Agustus 2023, 10:03 WIB
Ngeri! Pemuda di Jakarta Tebas Wanita Dengan Pedang Hingga Jari Putus, Suami Korban Sempat Timpuk Pelaku
Ngeri! Pemuda di Jakarta Tebas Wanita Dengan Pedang Hingga Jari Putus, Suami Korban Sempat Timpuk Pelaku /PMJ News
 

Berita KBB - Seorang pemuda di Kampung Pulo Kambing, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur ditangkap petugas setelah menebas seorang wanita dengan pedang hingga menyebabkan salah satu jarinya putus, Minggu 27 Agustus 2023 siang.


Dilansir PMJ News, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra menjelaskan kronologi mula peristiwa penebasan dengan pedang di Cakung Jakarta Timur yang diduga dilakukan pemuda berinisial A alias I tersebut.


Peristiwa penebasan dengan pedang di Cakung Jakarta Timur itu bermula ketika tersangka A mendatangi gubuknya yang dirobohkan sehari sebelumnya oleh korban yang diketahui berinisial S dan saudaranya. Ia berjaga di sana dengan membawa sebilah pedang.

 

Baca Juga: Apa itu Water Mist dan Bagaimana Cara Kerjanya?


Pukul 14.00 WIB, tersangka A pulang dari gubuk yang dijaganya, dan bertemu dengan korban S yang langsung memaki-maki tersangka dengan kata-kata kotor. Kemudian, muncul suaminya yang melempar batu kepada tersangka hingga mengenai kening.


“Tersangka langsung mengambil pedang dari bawah meja dan mengacungkan pedang dengan sarungnya ke arah korban,” ujar Panji, Rabu 30 Agustus 2023, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Korban S kemudian mengambil ponselnya diduga untuk merekam aksi tersangka. Tidak diduga-duga, A langsung mengayunkan pedangnya ke arah korban dan mengenai salah satu jari tangan korban hingga putus.

 

Baca Juga: Hasil Reading vs Ipswich Town: Elkan Baggott Cs Menang Adu Penalti

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x