Daftar Wilayah yang Diprediksi Turun Hujan dan Berangin Kencang 1-2 September 2023, Jawa Barat Salah Satunya!

- 31 Agustus 2023, 22:59 WIB
Berikut informasi peringatan dini cuaca 1-2 September 2023, cek daftar wilayah yang akan diguyur hujan dan ditiup angin kencang 2 hari ke depan, salah satunya Jawa Barat.
Berikut informasi peringatan dini cuaca 1-2 September 2023, cek daftar wilayah yang akan diguyur hujan dan ditiup angin kencang 2 hari ke depan, salah satunya Jawa Barat. /

 

Berita KBB - Bagaimanakah kondisi cuaca di seluruh wilayah Indonesia pada awal bulan September 2023? Simak peringatan dini cuaca Kamis-Jumat 1-2 September 2023 berikut ini.

 

Laporan peringatan dini cuaca terbaru yang dirilis BMKG pada Kamis 31 Agustus 2023 ini mengungkap daftar provinsi yang diprediksi turun hujan dan ditiup angin kencang dalam kurun waktu 2 hari ke depan.

 

Terkait kondisi cuaca 2 hari ke depan ini, BMKG memantau adanya daerah pertemuan atau perlambatan kecepatan angin di perairan barat Sumatra Utara hingga Selat Malaka, dari Sumatera Barat hingga Riau, di Jawa Tengah, di Laut Natuna.

Baca Juga: Menaksir Harga Mobil Mewah Selebgram Adelia Putri yang Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

Daerah konvergensi tersebut juga terpantau berada di perairan selatan Kalimantan Selatan, di utara Kalimantan Utara, dari Sulawesi Tenggara hingga Sulawesi Tengah, di Nusa Tenggara Timur, di Laut Banda, dan dari Papua hingga Papua Barat.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah