G25GLE Muncul di Google Doodle Hari Ini 27 September 2023, Apa Maknanya?

- 27 September 2023, 20:57 WIB
Arti Google Doodle hari ini, Rabu, 27 September 2023.
Arti Google Doodle hari ini, Rabu, 27 September 2023. /Tangkapan Layar Google/
 

BERITA KBB- Hari ini Rabu 27 September 2023, tampilan mesin pencari Google muncul dengan begitu unik, lantaran terdapat angka 25 pada logo Google.

Ternyata hari ini adalah hari ulang tahun Google yang ke 25 tahun. Perjalanan seperempat abad ini tentu harus diabadikan dengan momen yang berbeda.

Sebenarnya, Google mengalami perubahan beberapa kali saat menentukan ulang tahunnya. Pertama pada 4 September 1998, lalu berubah menjadi 7 dan 8 September.
 
Baca Juga: Sakit Asam Lambung Tak Kunjung Sembuh? Coba Resep Ini Ala dr. Zaidul Akbar

Pada akhirnya, Google berulang tahun pada tanggal 27 September.

Google selama ini hadir menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Apapun informasi yang diperlukan, tersedia pada mesin pencari ini.

Di usianya yang ke-25 tahun, Google sudah banyak melahirkan inovasi baru yang bermanfaat bagi penggunanya serta memberi kemudahan pada apa yang dibutuhkan.
 
Baca Juga: Ada Pororo Exciting Space Adventure dan Tayo The Little Bus, Berikut Jadwal Mentari TV 27 September 2023

Menilik sejarah, pencipta Google adalah Sergey Brin dan Larry Page. Mereka adalah dua mahasiswa yang berasal dari Universitas Stanford pada program komputer.

G25GLE adalah tampilan google doodle hari ini. Penciptanya yakni Sergey dan Larry memiliki visi yang sama, yaitu menjadikan World Wide Web sebagai tempat yang lebih mudah diakses.

Terbukti, hampir diseluruh dunia semua orang bisa mengakses google dengan mudah, baik melalui komputer ataupun smartphone yang digunakan.

Selamat ulang tahun, Google.***
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x