Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 Oktober 2023, Berikut Kabupaten Kota yang Berpotensi Hujan dan Waktunya

- 18 Oktober 2023, 22:43 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 19 Oktober 2023, cek apakah kabupaten kota domisili Anda termasuk yang berpotensi hujan Kamis ini.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 19 Oktober 2023, cek apakah kabupaten kota domisili Anda termasuk yang berpotensi hujan Kamis ini. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 19 Oktober 2023.

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat 12 Oktober 2023, BMKG mengungkap bahwa kondisi cuaca cenderung cerah berawan sepanjang hari di sebagian besar wilayah kabupaten dan kota pada Kamis.

 

Di beberapa wilayah, cuaca juga diprediksi cerah pada waktu pagi atau siang hari, dan berawan pada malam dan dini hari. Hujan berintensitas ringan berpeluang terjadi di wilayah Priangan Barat.

Baca Juga: Mahfud MD Optimis Wujudkan Cita-Cita Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 Bareng Ganjar Pranowo, Begini Syaratnya

Sehubungan dengan itu, BMKG menyebut ada potensi hujan disertai angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara siang hingga jelang malam di sebagian wilayah Cianjur, Garut, Bogor, dan Sukabumi.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x