Mahfud MD Optimis Wujudkan Cita-Cita Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045 Bareng Ganjar Pranowo, Begini Syaratnya

- 18 Oktober 2023, 22:10 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD setelah pengumuman nama Calon Wakil Presiden.
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD setelah pengumuman nama Calon Wakil Presiden. /Instagram @ganjar_pranowo.

 

Berita KBB - Menkopolhukam Mahfud MD ditetapkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan presiden pada Pemilu 2024 mendatang, Rabu 18 Oktober 2023.

 

Usai diumumkan sebagai cawapres Ganjar Pranowo oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP Jakarta, Mahfud MD dalam pidatonya menyebut bahwa eks gubernur Jawa Tengah 2 periode itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia selama 5 tahun ke depan.

 

"Saya berkeyakinan Mas Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua cita-cita yang saya sebutkan tadi, mempercepat dan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik," ujar Mahfud dalam pidatonya, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.

Baca Juga: Bank BTN Diduga Ada Upaya Melakukan Cuci Tangan Dalam Kasus Dugaan Kebocoran Data Nasabah Debitur KPR

Mahfud MD juga menyebut bahwa dirinya bersama Ganjar Pranowo akan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045, dengan syarat ideologi yang kokoh, tegaknya hukum dan keadilan, demokrasi politik, budaya gotong royong yang hidup dan mengendapkan persaudaraan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x