Benarkah Erick Thohir Bakal Cawapres Prabowo? Simak Informasi Berikut

- 20 Oktober 2023, 17:15 WIB
Benarkah Erick Thohir Bakal Cawapres Prabowo? Simak Informasi Berikut
Benarkah Erick Thohir Bakal Cawapres Prabowo? Simak Informasi Berikut /
 

BERITA KBB- Pemilu 2024 sudah mulai terasa, ada beberapa pasangan capres yang sudah mengumumkan bakal cawapres yang akan mendampingi.

Pasangan paling awal yang mengumumkan capres dan cawapres, adalah Anies Baswedan dan Cak Imin. Dilanjutkan kemarin, Megawati mengumumkan bahwa Mahfud MD resmi jadi pasangan Ganjar Pranowo.

Diketahui, hari ini Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan mendaftarkan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta Pusat.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sementara itu, netizen Indonesia dibuat penasaran dengan satu pasangan capres ini yakni Prabowo. Hingga saat ini, belum dibocorkan siapakah Cawapres yang akan mendampinginya.

Akan tetapi, usut punya usut Cawapres Prabowo adalah Menteri BUMN yakni Erick Thohir. Terlihat dari media sosial, ada banyak foto yang mengunggah "Surat Keterangan Tidak Pernah Sebagai Terpidana" diperuntukkan sebagai syarat Cawapres yang diajukkan Erick Thohir.

Selain surat keterangan tersebut, adapula bocoran lain yang menyebutkan kalau cawapres Prabowo yaitu anak muda dan sudah berpengalaman di pemerintahan.

Meski nama atau inisial cawapres Prabowo belum diumumkan, netizen banyak yang menduga kalau ada 3 nama calon yang disebut-sebut sebagai Cawapres Prabowo.
 
Baca Juga: Cawapres Mahfud MD Dipastikan Segera ke Jabar, Ketum Barikade 98 Benny: Untuk Sapa Warga dan Raih Kemenangan

Ketiganya adalah Erick Thohir, Gibran Rakabuming dan Ridwan Kamil. Hingga kini, belum diketahui siapakah yang mendampingi Prabowo tersebut.

Sehingga masyarakat Indonesia semakin penasaran menunggu pengumuman bakal cawapres Prabowo.

Melansir instagram @rkjabarjuara ternyata ada pantun yang diujarkan Kang Emil atas dukungannya terhadap Prabowo untuk menjadi Presiden.

"Mari berfoto di tepi pantai
Sambil makan ikan sarden

Pak Prabowo Subianto yang kita cintai
Kita doakan jadi Presiden ..." Ucapnya

Akankah, pantun tersebut kode keras bahwa Kang Emil akan menjadi Cawapres Prabowo? Nantikan saja pengumuman resminya dari Ketum Partai Gerindra ini.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x