Begini Respons Prabowo Soal Absennya Gibran di Deklarasi Bakal Cawapres Koalisi Indonesia Maju di Pemilu 2024

- 23 Oktober 2023, 16:16 WIB
Begini Respons Prabowo Soal Absennya Gibran di Deklarasi Bakal Cawapres Koalisi Indonesia Maju di Pemilu 2024
Begini Respons Prabowo Soal Absennya Gibran di Deklarasi Bakal Cawapres Koalisi Indonesia Maju di Pemilu 2024 /
 

Berita KBB - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak hadir dalam agenda deklarasi dirinya sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di Jakarta, Minggu 22 Oktober 2023 malam.


Mengenai hal tersebut, bakal capres Prabowo Subianto mengungkap alasan mengapa Gibran tidak tampak batang hidungnya dalam acara deklarasi cawapres usungan Koalisi Indonesia Maju tersebut.


“Ada rapat, kalau nggak salah (tentang pembahasan, red) APBD,” ujar Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Minggu malam, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews. Dirinya tidak mengatakan apapun lagi soal absennya Gibran pada kegiatan deklarasi itu.

 

Baca Juga: Link Nonton FTV Ciye-Ciye yang Udah Move On Tayang di SCTV Hari Ini, Berikut Jadwal dan Daftar Pemain


Gibran resmi diusung Koalisi Indonesia Maju secara aklamasi sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto untuk Pilpres Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi dilaksanakan usai rapat Prabowo bersama para elite partai anggota koalisi.


Sesi rapat tersebut hanya diperuntukkan bagi para ketua umum dan sekretaris jenderal partai anggota Koalisi Indonesia Maju, menurut keterangan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.


“Malam ini adalah rapat ketum-ketum Koalisi Indonesia Maju sehingga yang hadir adalah para ketum dan sekjen partai koalisi,” demikan Dasco.


Wali Kota Solo itu dikabarkan pulang ke Solo setelah menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta pada pagi harinya, menurut Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat, Herman Khaeron.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x