Jadi Bakal Cawapres Prabowo di Pemilu 2024, Gibran Komitmen Tuntaskan Pembangunan Solo: Aku Tak Ngawal Terus

- 23 Oktober 2023, 14:59 WIB
Jadi Bakal Cawapres Prabowo di Pemilu 2024, Gibran Komitmen Tuntaskan Pembangunan Solo: Aku Tak Ngawal Terus
Jadi Bakal Cawapres Prabowo di Pemilu 2024, Gibran Komitmen Tuntaskan Pembangunan Solo: Aku Tak Ngawal Terus /pmjnews.com
 

Berita KBB - Gibran Rakabuming Raka menegaskan akan tetap menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Wali Kota Solo, terutama di sektor pembangunan, setelah diumumkan sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di kontestasi pemilihan presiden Pemilu 2024.


Gibran diketahui sudah kembali ke kantornya pada Senin 23 Oktober 2023, setelah melawat ke DKI Jakarta untuk menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


 "Insya Allah lanjut, aku tak ngawal terus," kata Gibran, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews, Senin.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Warna Warni Macaron Cinta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Tayang 12:30 WIB SCTV


Adanya pekerjaan yang harus diselesaikan di Solo, menjadi alasan Gibran tidak menghadiri deklarasi bakal cawapres usungan Koalisi Indonesia Maju yang digelar di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara No. 4 DKI Jakarta.


Selain itu, Gibran juga mengungkap bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Puan Maharani juga Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid terkait statusnya sebagai kader PDIP, pada Jumat malam.


"Sudah saya komunikasikan. Mbak Puan kan sudah cerita juga waktu di Surabaya," ujarnya.


Namun putra sulung Presiden Jokowi itu tidak merinci tentang apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Meski begitu, ia memastikan akan mengikuti mekanisme yang berlaku setelah pengumuman dirinya sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo di Pemilu 2024.


Diberitakan sebelumnya, Prabowo menyebut Gibran tidak hadir dalam acara deklarasi cawapres di kediamannya karena harus menghadiri rapat terkait APBD.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: AntaraNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x