Cuaca Bali 7 November 2023, Ada Potensi Hujan di Sebagian Besar Wilayah, BMKG: Waspada Gelombang Laut Tinggi

- 6 November 2023, 17:55 WIB
Berikut informasi cuaca Bali 7 November 2023, BMKG memprediksi adanya potensi gelombang laut tinggi hingga hujan di sebagian besar wilayah.
Berikut informasi cuaca Bali 7 November 2023, BMKG memprediksi adanya potensi gelombang laut tinggi hingga hujan di sebagian besar wilayah. /

BERITA KBB - Berikut ini informasi cuaca Bali Selasa 7 November 2023 yang perlu diketahui bagi Anda yang akan beraktivitas dan bekerja di luar ruangan dan terpapar langsung kondisi cuaca.

 

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca Bali Selasa 7 November 2023 yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada hari ini kondisi cuaca dominan cerah berawan di seluruh wilayah.

 

Meski begitu, terdapat potensi hujan ringan di hampir seluruh wilayah Bali, di antaranya Gianyar dan Tabanan. Suhu udara berkisar antara 23 hingga 35 derajat Celsius, dan kelembaban berkisar 55-90 persen.

 

Masyarakat yang beraktivitas di wilayah pesisir dan laut diimbau untuk waspada. Pasalnya BMKG mengeluarkan peringatan dini adanya potensi gelombang tinggi laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia selatan Bali.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini dan Besok 7-8 November 2023: Ada Siklon Tropis 94W, Waspada Hujan Deras di Papua Hingga Jakarta

Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut kondisi cuaca di seluruh wilayah Pulau Dewata pada hari ini, Berikut ini adalah informasi cuaca Bali Selasa 7 November 2023, sebagaimana diramalkan oleh BMKG.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x