Cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023: Ada Potensi Hujan Ringan Hingga Sedang, Berikut Waktunya Menurut BMKG

- 6 November 2023, 18:54 WIB
Berikut informasi cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023, BMKG memprediksi adanya potensi hujan ringan hingga sedang.
Berikut informasi cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023, BMKG memprediksi adanya potensi hujan ringan hingga sedang. /Freepik-tawatchai07/

 

Berita KBB - Bekerja dan beraktivitas di lapangan tentu harus memperhatikan kondisi cuaca agar pekerjaan dapat terlaksana dengan optimal tanpa hambatan. Simak informasi cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023 berikut ini sebagai pedoman mengantisipasi perubahan cuaca yang terjadi.

 

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023 yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada hari ini terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di seluruh kota administrasi.

 

Dalam kolom peringatan dini, BMKG menyebut bahwa potensi hujan ringan hingga sedang ini dapat disertai petir. Adapun suhu udara di Jakarta berkisar antara 25-30 derajat Celsius, dengan kelembaban 60 hingga 85 persen.

Baca Juga: Cuaca Bali 7 November 2023, Ada Potensi Hujan di Sebagian Besar Wilayah, BMKG: Waspada Gelombang Laut Tinggi

Penasaran bagaimana kondisi cuaca di Ibu Kota pada hari ini? Langsung simak saja informasi cuaca Jakarta Selasa 7 November 2023 berikut, sebagaimana terdapat pada laman resmi BMKG.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x