Terungkap, Ini Identitas Sosok Berjaket Hitam Bertuliskan Polisi di Video Penangkapan Asisten Saipul Jamil

- 12 Januari 2024, 21:44 WIB
Dua pengeroyok asisten Saipul Jamil meminta maaf kepada publik dan kepolisian dalam jumpa pers yang diadakan pada Jumat 12 Januari 2024
Dua pengeroyok asisten Saipul Jamil meminta maaf kepada publik dan kepolisian dalam jumpa pers yang diadakan pada Jumat 12 Januari 2024 / ANTARA/Risky Syukur/

 

Berita KBB - Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua tersangka yang juga menjadi korban kasus narkoba yang melibatkan asisten Saipul Jamil berinisial S.

 

Kapolres Metro Jakarta Barat Pol M Syahduddi mengatakan kedua tersangka tersebut adalah RP alias Ucok (26) yang terekam mengenakan jaket dan helm hitam saat asisten Saipul Jamil ditangkap.

 

Sementara itu, tersangka lainnya berinisial I alias Busuk (32) yang dalam video viral penangkapan asisten Saipul Jamil, mengenakan jaket coklat dan helm abu-abu.

 

"Setelah dilaksanakan kegiatan penyelidikan terhadap pihak yang terlibat di dalam peristiwa kekerasan yang dialami oleh asisten atas nama S, penyidik berhasil mengamankan dua orang," ujar Syahduddi, Jumat 12 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Bencana Alam 2023 Dalam Angka: Meningkat Jadi 4.940 Kasus Dibanding Tahun Sebelumnya, Karhutla Mendominasi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x