Sinopsis Cinta Untuk Guddan 13 Februari 2024 Aje dan Antra Berperlukan, Guddan Kecewa!

- 14 Februari 2024, 06:26 WIB
Guddan menyusul dan menemui Aje yang sedang dipeluk Antra. Guddan kecewa dan menangis, Aje berusaha menjelaskan kepada Guddan.
Guddan menyusul dan menemui Aje yang sedang dipeluk Antra. Guddan kecewa dan menangis, Aje berusaha menjelaskan kepada Guddan. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan 13 Februari 2024 dilanjutkan dengan Antra yang ingin mematikan acara televisi karena berisi acara anak-anak.

Namun Guddan sudah mensettingnya dan dia tidak bisa mematikan acara tersebut. Guddan khawatir Aje belum juga datang namun tak lama dia datang dan memeluknya.

Saru memberikan bingkisan kepada Antra. Lalu Antra memanggil seseorang dan pria itu membawa kismis hitam untuk meracun keluarga Aje.

Tak lama kemudian, Nenek sedang memasak untuk Guddan. Antra mencampurkan kismis itu untuk membunuh Guddan dan anak yang dikandungnya.

Baca Juga: Rating Acara TV Sabtu 10 Februari 2024: Magic 5 Indosiar Tenggelam di Weekend, Netizen Sorot Kekompakan Fans

Mereka pun makan bersama, Antra melihat dari jauh dan Guddan meminta Antra untuk mencoba makanan itu. Antra menolak namun Aje meminta agar Antra mencobanya.

Aje mencobanya sedikit dan terbatuk, Antra takut Aje kenapa-kenapa ternyata Aje sudah tahu kalau Antra memasukkan kismis hitam ke makanan itu.

Guddan memberitahunya, nenek marah kepada Antra. Tak lama, Polisi datang menangkap Antra. Guddan menangis melihat foto Alisha.

Aje malah memabantu Antra dalam drama ini, Aje menyuruh Polisi menangkap Antra ternyata bukan di penjara melainkan di tempatkan di suatu ruangan.

Aje minta Antra pergi ke luar negeri. Antra bilang ini rencana bagus untuk memecah Aje dan Guddan karena jika Guddan tahu kalau Aje menolongnya, Guddan akan membenci Aje selamanya.

Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 11 Februari 2024: Takdir Cinta yang Kupilih Tamat Terhormat, Berikut TVR Pamungkasnya

Keesokan harinya Aje memberikan kejutan romantis untuk Guddan. Aje bilang dia mau ke restoran dan tak sengaja meninggalkan ponselnya.

Saru datang minta Guddan cek ponsel Aje takutnya Aje selingkuh saat Guddan hamil. Guddan ditemani Durga ke restoran untuk mengembalikan ponsel Aje.

Tapi kata resepsionis Aje tidak ada di sini karena ada urusan pribadi. Ternyata Aje dan Antra sedang bertemu di tempat yang sepi.

Guddan menyusul dan menemui Aje yang sedang dipeluk Antra. Guddan kecewa dan menangis, Aje berusaha menjelaskan kepada Guddan.

Aje dan Guddan bertengkar di rumah, Antra ingin Aje dan Guddan hancur. Guddan tak lagi percaya pada Aje karena telah membohonginya.

Guddan menangis karena Antra membunuh Alisha dan menghancurkan hubungannya dengan Aje.

Bersambung..***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x