Rating Acara TV Sabtu 10 Februari 2024: Magic 5 Indosiar Tenggelam di Weekend, Netizen Sorot Kekompakan Fans

- 13 Februari 2024, 23:56 WIB
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 10 Februari 2024, cek TVR dan share Takdir Cinta yang Kupilih dan sinetron-sinetron lainnya yang tayang pada momen cuti bersama Tahun Baru Imlek kemarin.
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 10 Februari 2024, cek TVR dan share Takdir Cinta yang Kupilih dan sinetron-sinetron lainnya yang tayang pada momen cuti bersama Tahun Baru Imlek kemarin. /Foto: Tangkapan layar Indosiar.com

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan kesayangan Anda pada momen Tahun Baru Imlek kemarin? Berikut ini adalah informasi daftar rating acara TV Sabtu 10 Februari 2024 yang tidak boleh dilewatkan.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 12 Februari 2024, sebanyak 10 acara TV dari empat stasiun swasta mencatatkan namanya sebagai peraih rating tertinggi versi estimasi all digital terrestrial pada momen Imlek  lalu.

 

Menurut daftar rating acara TV Sabtu 10 Februari 2024, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih memimpin di puncak top 10, diikuti Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, dan Di Antara Dua Cinta yang kokoh di lima besar.

Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 11 Februari 2024: Takdir Cinta yang Kupilih Tamat Terhormat, Berikut TVR Pamungkasnya

Arisan yang pada Kamis sebelumnya menempati papan tengah, naik ke lima besar menggeser Cinta Tanpa Karena RCTI. Program kuis andalan Trans7 itu masih jauh di atas pesaingnya, Family 100 MNCTV yang bertengger di posisi buncit 10 besar.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x