Garuda Indonesia Tawarkan Refund Tiket dan Reschedule Akibat Bandara Soetta Macet Parah, Hubungi Ini

- 10 November 2020, 11:26 WIB
Kemacetan terjadi jalur menuju Bandara Soetta sejak Selasa (10/11/2020) dini hari.
Kemacetan terjadi jalur menuju Bandara Soetta sejak Selasa (10/11/2020) dini hari. /Twitter/@TMCPoldaMetro

BERITA KBB- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia, akan membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket, bagi para penumpang yang terdampak kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno hatta pagi hari ini.

Seperti yang diketahui, kemaceta terjadi imbas dari banyaknya masa FPI yang ingin menjemput langsung kepulangan imam besar Habib Rizieq Shihab.

"Garuda Indonesia Selalu Hadir Untuk Anda.Bagi Anda yang memiliki penerbangan bersama kami dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020, kami mengerti kekhawatiran Anda. Kami memberikan fleksibilitas bebas biaya reschedule dan refund untuk penerbangan Anda" cuit akun Garuda Indonesia dalam akun Twitter yang dikutip RRI, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Cara Meredam Dendam tanpa Bikin Kamu Sakit Hati

Baca Juga: Jarang Foto Bersama, Ini Panggilan Sayang Putri Anne ke Arya Saloka, Pemeran Al di Ikatan Cinta RCTI

Adapun, bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, Garuda juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

"Silakan hubungi Contact Center kami melalui link Livechat https://bit.ly/livechatgaruda atau di nomor (021) 23519999 dan 0804 1 807 807 untuk melakukan proses reschedule maupun refund." tulis Garuda.

Seperti yang diketahui, hari ini merupakan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diam-Diam Sudah Pesan Baju Pengantin? Begini Klarifikasi dari Pelantun Alamat Palsu

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah