Jelang Semifinal Leg 2 Liga Champions Madrid vs Bayern, Carvajal Sebut Ancelotti Panas Dingin, Apa Sebabnya?

- 8 Mei 2024, 10:42 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern.
Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern. /twitter.com/@FCBayernEN

Berita KBB - Bek kanan Madrid, Dani Carvajal menyebut sang pelatih Carlo Ancelotti panas dingin menjelang bergulirnya laga semifinal leg 2 Liga Champions 2023/2024 antara Madrid vs Bayern, di Santiago Bernabeu, Kamis 9 Mei 2024 dini hari WIB.

Hal itu disampaikan Carvajal dalam konferensi pers menjelang pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions 2023/2024 antara Madrid vs Bayern, yang saat ini mencatatkan agregat 2-2.

“Pelatih (Carlo Ancelotti, red) semakin ketakutan. Itu sudah pasti. Kami hanya tinggal satu pertandingan lagi dari final melawan lawan yang tangguh,” ujar Carvajal, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.

Kendati begitu, dirinya tetap mengakui andil Ancelotti dan tim pelatih di balik banyaknya keberhasilan Madrid. Di tangan sang pelatih, para pemain mampu menjaga performa meskipun ditinggal hengkang pemain penting seperti Karim Benzema dan Marco Ascensio.

“Saya pikir tahun ini baik pelatih dan timnya bertanggung jawab atas banyak kesuksesan kami. Pemain penting seperti Karim dan Marco meninggalkan tim, tapi kami mampu mengimbanginya dengan penampilan yang sangat bagus,” katanya.

Baca Juga: Daftar Pemain Los Blancos yang Turun di Leg 2 Madrid vs Bayern, Ancelotti Bocorkan Nasib Lunin dan Courtois

“Dan kenyataannya, kami hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk memenangkan Liga Champions, atau satu pertandingan lagi untuk mencapai final. Pelatih berhasil menjaga hampir seluruh tim tetap fokus, semua orang berkontribusi, ada yang lebih banyak dan ada yang kurang,” imbuhnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku antusias dengan babak semifinal Liga Champions 2023/2024, terutama laga leg kedua kontra Bayern malam nanti. “Saya menantikan malam ini dan menonton semifinal lainnya bersama rekan satu tim saya setelah makan malam,” lanjutnya.

Carvajal mengaku, kendati tidak dimainkan pada leg pertama yang berakhir dengan skor imbang 2-2, dirinya siap untuk merumput dan tidak akan mengkhawatirkan laga krusial ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah