Tak Sesuai Ekspektasi, Persib Coret Farshad Noor dari Skuad, Ini Karakter yang Cocok Menjadi Penggantinya

- 28 April 2021, 21:06 WIB
Persib Bandung Resmi Tak Lanjutan Kerjasama dengan Farshad Noor
Persib Bandung Resmi Tak Lanjutan Kerjasama dengan Farshad Noor /Bocimiupdate.com/ Pikiran Rakyat Tasikmalaya

BERITA KBB- Persib telah resmi mencoret gelandang timnas Afghanistan Farshad Noor dari skuad. Dengan begitu, Pangeran Biru langsung bergerak cepat mengisi kuota satu pemain slot Asia guna menambal kepergiannya.

Dicoretnya Farshad Noor dari Persib sepertinya sudah menjadi harapan bobotoh. Itu karena, gelandang jebolan PSV Eindhoven ini tak sesuai ekspektasi pelatih Persib Robert Rene Alberts selama turnamen Piala Menpora 2021.


Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah memiliki beberapa nama bidikan pemain asing untuk menggantikan Farshad Noor.

Baca Juga: Penuhi Nazar, Pria Asal Brebes Ini Beri Nama Anaknya 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik'

Namun, Robert belum mau membocorkan namanya karena harus didiskusikan lebih dulu dengan manajemen terkait budget yang harus dikeluarkan.

"Yang pasti kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga 1 nanti dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing," tandas Robert Rene Alberts.

Persib resmi memutus kontrak gelandang asal Afghanistan Farshad Noor usai melakoni turnamen Piala Menpora 2021 karena tidak sesuai ekspetasi di Persib.

Baca Juga: Usai Dilantik Jadi Mendikbudristek, Nadiem Makarim: Saya Ingin Dosen dan Mahasiswa Lakukan Sebanyak-Banyaknya

"Kami tidak berlanjut dengan Farshad karena dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga," jelas Robert.

Robert mengaku bahwa Farshad sudah diberi kesempatan beberapa kali tetapi ternyata masih tidak sesuai harapan hingga berakhirnya Piala Menpora.

"Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena selama ini bermain di bawah kapasitasnya," tutur Robert.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x