Pangdam III Siliwangi Yakin Kontingen NPCI Jawa Barat Mampu Mempertahankan Juara Umum di Peparnas Papua

- 26 Mei 2021, 23:59 WIB
Pangdam III Siliwangi tengah berfoto bersama dengan Ketua Umum NPCI Jabar dan Juga Kadispora Jabar
Pangdam III Siliwangi tengah berfoto bersama dengan Ketua Umum NPCI Jabar dan Juga Kadispora Jabar /Miradin/ berita KBB/Miradin/Berita KBB

BERITA KBB- Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.ip, M.M yakin kontingen National Paralimpik Committe Indonesia (NPCI) Jawa Barat mampu mempertahankan juara umum Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021 di Papua.

Keyakinan pembina NPCI Jabar itu didasarkan kepada pemantauannya saat melihat kerja keras atlet saat berlatih guna mempersiapkan diri bertanding di Peparnas 2021 Papua.

“Kita terus monitor perkembangan para atlet yang kita siapkan ke Peparnas. Sebagai pembina kita terus memotivasi para atlet dan kita kunjungi satu-satu cabor yang kebetulan latihannya di komplek olahraga Siliwangi,” kata Pangdam saat bersilaturahmi dengan tim Pelatda NPCI Jabar di Swiss Bell Arion Hotel, Selasa 25 Mei 2021, Kota Bandung.

Baca Juga: Muluskan Jawa Barat Juara, Cabor Catur Incar Juara Umum di Peparnas 2021 Papua, Ini Persiapannya

Dia menambahkan, dengan kerja keras, komitmen dan kesungguhan tekad maka hasil maksimal bisa dicapai. Apalagi, kata Pangdam, hal ini ditambah oleh 17 kunci untuk meraih kemenangan.

“Di tentara jika ingin berhasil dalam peperangan kunci keberhasilannya ada 17, pertama sampai 17 adalah berpikir, berpikir dan berpikir, jadi kalian jika ingin berhasil dalam setiap pertandingan di harus selalu berpikir untuk menang,” ujarnya.

Pangdam III Siliwangi
Pangdam III Siliwangi Miradin/Berita KBB

Tak lupa, jenderal bintang dua ini menyebutkan, jika dirinya merasa sangat terhormat berada ditengah-tengah para atlet kebanggaan dan andalan Jawa Barat yang akan menjadi duta-duta Jawa Barat di Papua.

Baca Juga: Terkendala Finalisasi Teknikal Handbook, Tim Tenis Lapangan Jabar Tetap Incar Juara Umum di Peparnas Papua

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah