Cara Berlangganan Mola TV untuk Nonton 51 Pertandingan Piala Euro 2021, Hanya Rp25 Ribu Sebulan

- 4 Juni 2021, 16:12 WIB
Cara Berlangganan Mola TV untuk menyaksikan piala EURO 2021, hanya Rp25 ribu
Cara Berlangganan Mola TV untuk menyaksikan piala EURO 2021, hanya Rp25 ribu /UEFA/

Berita KBB -  Perhelatan akbar sepakbola UERO 2021 akan segera dimulai, turnamen yang digadang-gadang sebagai Piala Dunia mini karena minus Brasil dan Argentina sangat dinantikan para pecinta bola.

Para penggemar bola akan dimanjakan suguhan permainan bola kelas dunia selama sebulan penuh, yang dapat disaksikan melalui TV swasta maupun media berbayar Mola TV.

PT Global Media Visual (Mola) selaku pemegang hak siar UERO 2021 di Indonesia akan menayangkan 51 pertandingan turnamen UEFA Euro 2020.

Baca Juga: Capai Triliunan! Ini Dia 5 Tim dengan Banderol Termahal di Euro 2020, Posisi Puncak Siapa Ya?

Mola TV menghimbau agar seluruh pelaku usaha yang hendak mengadakan kegiatan dengan menayangkan laga UEFA EURO 2020 melakukan registrasi dan kerja sama melalui partner resmi yang telah ditunjuk oleh Mola, yakni PT Mitra Media Integrasi (MIX).

Mola yang mendapatkan hak lisensi dari IMG, juga mendapatkan hak penayangan langsung secara eksklusif dari 12 pertandingan di semua platformnya.

"Kami adalah satu-satunya platform OTT yang memiliki hak eksklusif untuk menayangkan seluruh pertandingan," kata Mirwan Suwarso selaku Perwakilan Mola.

Baca Juga: Laga Uji Coba Jelang Euro 2020: Perancis Babat Habis Wales dengan Skor 3-0

"Kami ingin menghadirkan acara UEFA EURO 2020 dengan lebih mudah dan terjangkau. Oleh karena itu kami akan menghadirkan layanan Mola di berbagai distribution partner di antaranya www.superlive.id/soccermoment, Kompas.com, tribun, bolasport, goal, bolalob, olahbola, dan vivanews," ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x