Dua Link Nonton Live Streaming Gratis Race MotoGP Spanyol GP Jerez, Berikut Jadwal Trans7 Minggu 28 April 2024

- 27 April 2024, 09:56 WIB
Francesco Bagnaia dari Ducati mencatatkan rekor kecepatan pada latihan kedua untuk Grand Prix Spanyol MotoGP saat ia memimpin dari Maverick Vinales.
Francesco Bagnaia dari Ducati mencatatkan rekor kecepatan pada latihan kedua untuk Grand Prix Spanyol MotoGP saat ia memimpin dari Maverick Vinales. /motorsport.com

Berita KBB - Akhir pekan ini akan ada siaran langsung race MotoGP Spanyol GP Jerez di layar kaca. Untuk tahu jam tayang ajang balap motor paling bergengsi di dunia seri kali ini, berikut jadwal Trans7 Minggu 28 April 2024 lengkap dengan link nonton streaming.

Berdasarkan jadwal Trans7 Minggu 28 April 2024 sebagaimana tertera situs resmi pihak stasiun TV, race MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez ini berlangsung sore hari ini.

Beberapa jam sebelumnya, Trans7 juga menayangkan secara live rangkaian Starting Grid MotoGP Spanyol Jerez dan berlanjut ke Sprint Race. Jika Anda GP Mania yang penasaran dan ingin tahu lebih dulu urutan start para pembalap, jangan lewatkan segmen yang satu ini.

Untuk Anda yang ingin tahu jam berapa rangkaian Sprint Race dan balapan MotoGP Spanyol GP Jerez dimulai, langsung saja simak jadwal Trans7 Minggu 28 April 2024 berikut ini.

Harap diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV.

Baca Juga: Ditinggal Hijrah Ke Monster Energy Yamaha MotoGP, Manajer Ungkap Sebab Alex Rins Merasa Tak Didukung HRC

Jadwal Trans7 Minggu 28 April 2024 (Waktu dalam WIB)

00.15 MotoGP Sprint Race Spain

01.15 Best Fishing

02:00 Theater

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: TRANS7 Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x