Link Nonton BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta Live, Berikut Jadwal Indosiar Jumat 26 April 2024

- 26 April 2024, 10:35 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 26 April 2024, Jam Tayang BRI Liga 1: RANS Nusantara vs Persija, Magic 5
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 26 April 2024, Jam Tayang BRI Liga 1: RANS Nusantara vs Persija, Magic 5 /Foto: @persijajakarta Instagram

Berita KBB - Jika Anda sedang mencari informasi jam tayang laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di layar kaca, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Indosiar Rabu Jumat 26 April 2024 berikut lengkap dengan link nonton live streaming BRI Liga 1 hari ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 26 April 2024 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini pihak stasiun televisi akan menyiarkan dua laga BRI Liga 1 secara live, salah satunya adalah RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.

Menurut laman PSSI, RANS Nusantara FC saat ini berada di ambang degradasi dengan koleksi 35 poin, hanya berjarak 2 poin dari Persita Tangerang yang berada di peringkat 16. 

Partai ini menjadi krusial bagi RANS Nusantara FC. The Magenta Force terancam masuk degradasi bila gagal mengamankan poin kala menjamu Macan Kemayoran dan Persita mampu meraup poin penuh di markas Persis Solo hari ini.

Sementara bagi Persija Jakarta yang telah mengumpulkan 42 poin, laga ini menjadi momentum untuk menyalip Barito Putera FC yang baru saja dibantai Bhayangkara FC 1-5 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 Kamis 25 April 2024 kemarin.

Baca Juga: Persib Memenangkan Laga Klasik Dari Persija Jakarta Dengan Skor 2-1, Ini Jalan Pertandingannya

Tim mana yang akan membawa kemenangan pada laga hari ini? Jangan lewatkan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta yang live di Indosiar hari ini.

Berikut jadwal Indosiar Jumat 26 April 2024 dan link nonton live streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun televisi.

Jadwal Indosiar Jumat 26 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Rumble In The Bronx

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x