Menang Lawan Korea Selatan, Indonesia Lanjut Semi Final Piala Asia U-23, Siapa Lawannya?

- 26 April 2024, 10:12 WIB
Tekuk Korea Selatan dengan skor 11-10 di adu penalti, Timnas U-23 menatap semifinal
Tekuk Korea Selatan dengan skor 11-10 di adu penalti, Timnas U-23 menatap semifinal /PSSI
 

BERITA KBB- Indonesia tengah merayakan kemenangan atas laga Timnas Indonesia U-23 menang melawan Korea Selatan pada Jumat 26 April 2024 waktu Qatar.

Pertandingan yang dinantikan sebagai modal untuk lolos ke semi final Piala Asia U-23 , akhirnya terwujud dengan perjuangan tim yang maksimal.

Gol pertama dicetak pemain Indonesia, Rafael Struick tepatnya pada menit ke 15. Pertandingan mulai sengit dengan gol balasan dari Korea Selatan di babak pertama.
 
Baca Juga: FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV

Persaingan semakin memanas, para pemain Indonesia dan Korea Selatan terus saling mengejar. Hingga Indonesia meraih gol keduanya, lagi dan lagi dilakukan oleh Rafael Struick.

Tak lama, Korea Selatan pun membalas gol keduanya dan skor menjadi seri, yaitu 2-2.

Jika skor seri, maka sulit untuk menetukan pemenang dalam laga ini. Sehingga diakhiri dengan adu penalti, Indonesia berhasil mencetak 11 tendangan, sedangkan Korea Selatan hanya 10, otomatis Indonesia menang.

Suara riuh penonton pendukung Indonesia terdengar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar merayakan kemenangan sang garuda.

Dengan ini, Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal namun tim lawannya masih belum ditentukan apakah Uzbekistan ataukah Arab Saudi.
 
Baca Juga: FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsi

Karena harus menunggu pemenang dari grup D melawan runner grup C dan itulah yang nantinya akan menjadi rival Timnas Indonesia di babak semi final Piala Asia U-23.

Berikut jadwal semi final Indonesia VS.... pada Piala Asia U-23.

Hari : Senin 29 April 2024

Pukul : 21.00 WIB

Stadion : Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar

Demikian informasi mengenai Menang Lawan Korea Selatan, Indonesia Lanjut Semi Final Piala Asia U-23, Siapa Lawannya?

Selamat Timnas Garuda, Selamat Indonesia.****
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x