BK Porprov Softball 2021 Berjalan Lancar, Tim Putra dan Putri Kota Bandung Menjadi yang Terbaik

- 14 Juni 2021, 08:59 WIB
Tim softball putra keluar sebagai yang terbaik usai tak terkalahkan selama BK Porprov berlangsung di Lodaya
Tim softball putra keluar sebagai yang terbaik usai tak terkalahkan selama BK Porprov berlangsung di Lodaya /Miradin/Berita kbb /Miradin/Berita KBB

 

BERITA KBB- Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat 2021 cabor softball putra dan putri berlangsung lancar. Dalam BK tersebut, tim putra dan putri Kota Bandung mampu keluar sebagai yang terbaik usai tak terkalahkan selama BK Porprov berlangsung.

Teknikal delegate BK Porprov Jabar 2021 Ia Heryawan mengatakan, pelaksanaan BK Porprov Jabar 2021 dilakukan selama 10 hari sejak 5 Juni hingga 15 Juni 2021 di lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung. Dia mengatakan, Kota Bandung baik putra dan putri berada di peringkat pertama usai mengalahkan semua lawan-lawannya.

"Alhamdulillah pelaksanaan BK Pororov 2022 yang diikuti 8 Pengcab se-Jabar berlangsung lancar. Setidaknya ada 8 tim di putra dan 5 tim di putri," tuturnya seusai kegiatan BK Porprov 2021.

Baca Juga: Rizki DA Tiba-tiba Mengunggah Lirik Lagu'Kurelakan Dirimu Pergi', Buat Lesty Kejora? 

Ia Heryawan menambahkan, dari 8 tim putra ada 7 Kabupaten/kota yang dinyatakan lolos ke perhelatan Porprov Jabar 2022. Mereka itu yakni tim putra Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Cirebon. Sedangkam yang tidak lolos adalah Kabupaten Bekasi.

"Untuk putri yang lolos adalah Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, Kota Tasikmalaya, Kota Bogor, dan Kabupaten Bekasi," tutur Ia Heryawan.

Dia berharap dengan terselenggaranya BK Porprov Jabar 2021 maka pelaksanaan Porprov 2022 Jabar bisa lebih baik. Saat ini, kata dia, Kota Cirebon berpeluang menjadi tian rumah tapi masih menunggu SK penunjukkan dari KONI Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Senin 14 Juni 2021, Tayang Bepanah Pyaar, Yeh Hai Mohabbatein, dan Uttaran

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah