Milan Bernegosiasi Datangkan Duo Real Madrid

- 14 Juni 2021, 08:16 WIB
Milan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas pinjaman baru Brahim Diaz, tetapi lvaro Odriozola juga masuk radar Rossoneri
Milan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas pinjaman baru Brahim Diaz, tetapi lvaro Odriozola juga masuk radar Rossoneri /


Berita KBB - Milan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas pinjaman baru Brahim Diaz, tetapi lvaro Odriozola juga masuk radar Rossoneri.

Menurut Il Corriere dello Sport, Milan sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk mengontrak kedua pemain tersebut.

Gelandang serang Spanyol itu bermain di Stadio San Siro dengan status pinjaman pada 2020-21 dan mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Euro 2020 Belanda vs Ukraina: Sempat Imbang, De Oranje Menang Lewat Gol Tambahan yang Dicetak Denzel Dumfries

Namun, Rossoneri tidak memiliki opsi untuk membuat kepindahan pemain tersebut permanen dan sekarang mencoba untuk memperpanjang masa tinggal sementara Brahim, menambahkan opsi untuk mengontraknya secara permanen pada musim panas 2022.

Opsi untuk membeli diperkirakan berada di kisaran € 20-25 juta dan Paolo Maldini berharap untuk menyelesaikan kesepakatan mengingat hubungan baiknya dengan eksekutif Real Madrid dan pelatih Merengues Carlo Ancelotti.

Namun, Brahim bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang diincar Milan karena Rossoneri juga telah membuka pembicaraan untuk mengontrak lvaro Odriozola yang baru mencatatkan 16 penampilan pada musim 2020-21.

Laporan di Spanyol telah dikaitkan dengan bek Spanyol dengan kepindahan ke Milan awal bulan ini.***

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah