Inilah Alasan PSG Pati Berubah Nama Menjadi AHHA PS Pati, Atta Halilintar: Sponsor Akan Melirik

- 15 Juni 2021, 13:57 WIB
Alasan ganti nama PSG PATI menjadi AHHA PS PATI
Alasan ganti nama PSG PATI menjadi AHHA PS PATI /Sri Malahayati/

Berita KBB -  Pada hari Senin kemarin, tanggal 14 Juni 2021 Atta Halilintar mengadakan konferensi pers via online.

Konferensi pers tersebut berlangsung semalam pada pukul 19.00 WIB di channel YouTube-nya Atta Halilintar dan channel YouTube-nya AHHA PS PATI.

Atta menyatakan pergantian nama PSG PATI ke AHHA PS PATI adalah untuk rebranding agar semua orang melirik. Tidak terkecuali sponsor.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 15 Juni 2021, Nino Minta Pisah Ranjang, Aldebaran dan Andin Rayakan 8 Bulan Nikah

Atta pun menjelaskan sering mendengar curhatan banyak pemain klub bola dan manajemen yang kurang baik sehingga menyebabkan gaji dipotong bahkan tidak dibayar karena pandemi.

"Kenapa AHHA Ps Pati????
Saya mendengarkan curhat banyak banyak pemain dari banyak club bola dan managment yang ekonomi nya kritis, ada yang menangis karna mreka punya anak istri dirumah. gaji dopotong atau bahkan sampai tidak dibayar karna pandemi ????

Disini kami membuat gerakan untuk rebranding PSG PATI ke AHHA PS PATI,
Untuk menarik media dan ketertarikan masyarakat, Sponsor, Media yang akan sangat ber impact untuk kehidupan para pemain pelatih dan kota itu sendiri bahkan liga nya???? Dengn rame nya media membahas, liga nya akan seru semoga hak siar akan datang

Baca Juga: Cara Download SPTJM bagi Pendaftar Banpres BLT UMKM BPUM PNM MEKAR 2021

Sponsor akan melirik. dan Kota nya menjadi sport tourism. Tapi kalau memang harus pakai nama PSG PATI pun kita ikut :) yang penting kita bisa mensejahterakan pemain pelatih dan semua managment dan menimbulkan semngat baru di sepak bola Indonesia????
jadi untuk yang ngomong kita ini itu dll Pliss TALK LESS DO MORE Bro! ???????????? FIRE FROM JAVA! @ahhaps.fc," tulis akun @Attahalilintar dalam laman pribadinya yang dilansir BeritaKBB.com

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram/@attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x