Link Live Streaming Brasil VS Kolombia Gratis Grup B Copa America 2021, Neymar Ingin Brasil Juara Grup B

- 24 Juni 2021, 04:00 WIB
Live Copa America 2021 Brasil Vs Kolombia, Jadwal Acara Indosiar Kamis 24 Juni 2021
Live Copa America 2021 Brasil Vs Kolombia, Jadwal Acara Indosiar Kamis 24 Juni 2021 /Pixabay/Geralt.

BERITA KBB- Brasil melanjutkan laga di Copa America 2021. Untuk menyaksikannya, Anda dapat menautkannya melalui link live streaming gratis Brasil VS Kolombia pada Kamis 24 Juni 2021 pukul 7.00 WIB.

Link live streaming ini akan menjadi saksi juara bertahan dan tuan rumah Brasil bertanding di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro. Neymar pun ingin segera bisa memastikan Brasil jadi juara grup.

Brasil saat ini memimpin klasemen Grup B dengan 6 poin, diikuti Kolombia (4), Peru (3), Venezuela (2), dan Ekuador (1). Kolombia dan Venezuela masing-masing sudah memainkan tiga pertandingan, sedangkan Brasil, Peru, dan Ekuador baru main di dua laga.

Baca Juga: LINK live Streaming Gratis Bukan Mola TV Portugal VS Prancis, Ronaldo dan Kawan-Kawan Butuh Tambahan Poin

Brasil sudah menjadi tim pertama yang lolos dari grup ini. Brasil juga bisa memastikan diri jadi juara grup jika menang atas Kolombia di laga nanti.

Meski punya pemain-pemain seperti Juan Cuadrado, Luis Muriel, dan Duvan Zapata, Kolombia kesulitan menjaga performa. Setelah menang tipis 1-0 atas Ekuador di laga pertama, mereka imbang 0-0 dengan Venezuela, dan dikalahkan Peru 1-2.

Sementara itu, Brasil memenangi dua pertandingan yang telah mereka mainkan dengan mencetak total tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Mereka pantas disebut sebagai kandidat juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Bukan Mola TV Slovakia VS Spanyol, Tengah Berlangsung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Gol-gol Marquinhos, Neymar (penalti), dan Gabriel Barbosa memberi Brasil kemenangan 3-0 atas Venezuela. Setelah itu, Brasil menghajar Peru 4-0 lewat gol-gol Alex Sandro, Everton Ribeiro, Richarlison, dan Neymar.

Melihat performa mereka yang menakutkan ini, Kolombia bisa saja menjadi korban Brasil berikutnya.

Berikut Link Live Streaming Menyaksikan Brasil VS Kolombia

====Klik Disini 1=====

====Klik Disini 2====

Baca Juga: Profil dan Bioadata Lengkap Pemain Jali Preman Sholeh Sinetron terbaru MNC Pictures, Ada Agama dan Zodiak


Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fred, Lucas Paqueta; Neymar, Gabriel Jesus, Richarlison.

Pelatih: Tite.

Kolombia (4-5-1): David Ospina; Stefan Medina, Davinson Sanchez, Yerry Mina, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Mateus Uribe, Luis Diaz; Luis Muriel.

Pelatih: Reinaldo Rueda.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x