Link Live Streaming Gratis Inggris vs Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020, Selasa 29 Juni 2021 Pukul 23.00 WIB

- 29 Juni 2021, 21:04 WIB
Berikut pernyataan Phil Foden dan Thomas Muller menjelang Inggris kontra Jerman di Euro 2021.
Berikut pernyataan Phil Foden dan Thomas Muller menjelang Inggris kontra Jerman di Euro 2021. /Kolase Foto Reuters/Pool via Reuters

BERITA KBB- Berikut ini Link live streaming gratis menyaksikan siaran langsung Inggris vs Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020. Siaran langsung Link laga Inggris vs Jerman dilakukan bukan melalui Mola TV.

Laga akan berlangsung pada Selasa 29 Juni 2021 pukul 23.00 WIB. Link streaming akan tersaji di akhir artikel ini.

Melawan Inggris,  tiga pemain penting Jerman yakni Ilkay Gundogan, Antonio Rudiger dan Robin Gosens diragukan tampil untuk laga babak 16 besar Euro 2020 antara Jerman dengan Inggris di Wembley pada hari Selasa.

Baca Juga: Tak Disangka, RM Salah Satu dari 3 Idola Panutan Jungkook BTS, Jadi Alasan sang Maknae Gabung di HYBE

Skuad Joachim Loew melakukan perjalanan ke London setelah tiga laga fase grup, kalah 0-1 dari Prancis dan menang 4-2 lawan Portugal sebelum menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Hongaria, semuanya di kandang sendiri di Allianz Arena di Muenchen.

Gundogan diganti di menit ke-58 setelah mengalami cedera tengkorak saat lawan Hungaria dan tidak berlatih sepenuhnya dengan skuad pada hari Senin.

Sementara bek kiri Gosens, yang membintangi dan mencetak gol kemenangan atas Portugal, bersama dengan bek Chelsea Rudiger, menderita "gejala flu".

Baca Juga: Ikatan Cinta 29 Juni 2021, Nino Bersumpah Demi Allah di Depan Muka Elsa, Al Merasa Elsa Lebih Cocok di Panti

Trio kunci itu telah memulai setiap pertandingan Jerman sejauh ini di Euro 2020 tetapi Loew tidak yakin apakah dia akan memainkan mereka di babak 16 besar yang penting.

Low mengatakannya pada hari Senin tentang Gundogan: "Yah, Ilkay, dia menderita memar tengkorak ini dan sebelumnya dia masih merasa sedikit pusing, terutama dalam latihan."

"Jadi kami berkata, 'Oke, kita harus menghentikan bebannya', dan untuk hari ini dia cukup berlatih dengan baik selama 13 menit, jadi kami harus putuskan tentang besok (malam ini)."

"Ilkay memang tidak dapat berpartisipasi dalam latihan seluruh tim, tetapi masalah ini telah didiskusikan dan disepakati sebelumnya."

Potensi tidak tersedianya Gundogan bisa membuat pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka tampil starter setelah masuk menggantikan rekannya yang gelandang Manchester City itu dan mencetak gol balasan Jerman melawan Hungaria.

Kala ditanya tentang Rudiger dan Gosens, Loew mengatakan: "Tentang dua lainnya mereka masuk angin, gejala pilek, mereka tidak merasa begitu baik, tidak kuat dan jadi kami mengambil beberapa sampel darah dan ada sedikit infeksi."

Baca Juga: Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia Kompak dengan Sang Kakak Soal Selera Pasangan Bule

"Mungkin akan membaik dalam satu hari, mungkin mereka bangun besok dan merasa baikan tetapi mungkin, di sisi lain, bisa lebih buruk dalam semalam jadi kami harus menunggu sampai besok."

“Saya tidak tahu apakah ketiga pemain ini akan tersedia, saya belum bisa mengatakannya, tetapi kami akan memiliki solusi lain.”

Jerman, juara Euro pada tahun 1972, 1980 dan 1996, memiliki rekam jejak yang sukses baik di turnamen maupun dalam aksi kompetitif melawan Inggris jelang pertandingan Selasa.

Timnas telah mencapai semifinal atau final sejak mereka tersingkir lebih awal di Euro 2004 dan Inggris belum pernah mengalahkan Jerman dalam pertandingan sistem gugur turnamen besar sejak final Piala Dunia 1966.

Baca Juga: Terlibat Skandal Video Syur 20 Detik yang Diduga Nathalie Holscher dan Managernya Panji Komara Terlihat Santai

Loew bertanggung jawab ketika Jerman menelan kekalahan 1-4 dari The Three Lions di 16 besar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, yang merupakan pertemuan kompetitif terakhir kedua negara.

Sang pelatih sepenuhnya menyadari persaingan historis antara Inggris dan Jerman, berkata para pemainnya bersemangat untuk laga di Wembley, yang diperkirakan akan ditonton 40.000 penggemar.

Loew berkata: 'Yah, saya pikir semua pertandingan yang telah terjadi antara Inggris dan Jerman, akan dibicarakan selama bertahun-tahun sesudahnya."

"Ini pertandingan yang menggetarkan semua orang, untuk kedua tim itu masuk dan keluar, sekarang atau tidak pernah menang dan kalah, satu tim pulang. Ada banyak yang dipertaruhkan dan yang kami rasakan adalah kami sangat termotivasi, semua pemain."

"Kami telah menganalisis setelah pertandingan kami melawan Hungaria, dan kami sangat menantikan pertemuan hebat yang akan datang ini."

Klik Link live streaming Inggris vs Jerman di Euro 2020:

====Klik Disini====

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x