Hary Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham

- 26 Agustus 2021, 20:30 WIB
Hary Kane (baju putih) menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan saat bermain imbang 2-2 melawan Everton pada Liga Inggris di Stadion Godison Park, Sabtu, 17 April 2021.
Hary Kane (baju putih) menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan saat bermain imbang 2-2 melawan Everton pada Liga Inggris di Stadion Godison Park, Sabtu, 17 April 2021. /Reuters/Clive Brunskill

BERITA KBB - Kane menegaskan dia tinggal di Tottenham. Michael Bridge dan Dharmesh Sheth dari Sky Sports News mengungkapkan keputusan Harry Kane yang merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia akan tetap di Tottenham musim panas ini

Harry Kane telah mengumumkan dia akan tinggal di Tottenham musim panas ini setelah kepindahan ke Manchester City gagal terwujud.

Kane, yang memiliki sisa tiga tahun kontraknya dengan Spurs, telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk mencari trofi, akan tetapi tampaknya telah melunakkan pendiriannya setelah negosiasi musim panas yang panjang antara City dan ketua Tottenham.

Baca Juga: Terdampak Pandemi, Caddy dapat Santunan dari Ketua Percepatan Vaksinasi Provinsi Jawa Barat Atalia Kamil

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Jumat 26 Agustus 2021: Saksikan Boboiboy, Super Wing, Tayo, dan Legenda Ular Putih

Baca Juga: Episode Akhir Bikin Baper! Sinopsis Badai Pasti Berlalu 27 Agustus 2021: Leo Berharap Kembali ke Sisca, Helmi?

Dalam sebuah posting di Twitter, Kane mengatakan: “Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir.

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan."

Kane, yang telah menjadi target City sepanjang musim panas, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 Sabtu di Wolves di Liga Premier dalam penampilan pertamanya sejak kembali dari piala eropa untuk dalam ujicoba pra-musim.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x