Ternyata Inilah Rahasia Persib Bandung Sapu Bersih Kemenangan di Seri Dua Liga 1

- 6 November 2021, 08:37 WIB
Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di laga pekan ke-11 Liga 1.
Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di laga pekan ke-11 Liga 1. /Persib.co.id/

BERITA KBB - Penampilan gemilang berhasil ditunjukkan oleh tim Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021. Pada seri kedua ini Persib Bandung sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Dalam seri kedua Liga 1 2021, Persib Bandung mengamankan 15 poin dari dari 5 pertandingan yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Mengenai penampilan gemilang yang ditampilkan Persib Bandung, pelatih Robert Alberts membocorkan rahasia keberhasilan tim.

Robert Alberts mengatakan rahasia yang dia maksud adalah soal evaluasi yang dilakukan kepada tim setelah gelaran seri pertama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Peruntungan dan Cinta, Sabtu 6 November 2021: Aries Luangkan Waktu

Robert Alberts mengatakan ketika evaluasi dilakukan, dia memasang target tinggi kepada tim di seri kedua dan hasilnya terbukti ampuh.

"Hasil di seri kedua ini bukanlah sebuah kejutan. Kami tahu kekuatan tim ini. Kami juga tahu perlahan striker kami mulai kembali (mencetak gol)," kata Robert Alberts usai laga kontra Persela Lamongan, Kamis 4 November 2021.

Robert Alberts mengatakan, apa yang sudah dilakukan tim pelatih dan pemain untuk membangun kekuatan tim di seri pertama berjalan baik. Hasil kerja keras tim pun akhirnya berbuah manis pada seri kedua. 

Baca Juga: Kebiasaan Lord Adi Ini Belum Hilang Meski Sudah Sukses, Netizen: Sepertinya Saya Harus Belajar Filsafat Dulu

"Itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan. Tapi, saya ingin menyatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh tim pelatih (di seri pertama) adalah untuk membangun dasar dari sebuah tim sehingga di seri kedua ini kita bisa melihat hasilnya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x