Sukses Raih 7 Medali Manager Catur Jawa Barat Adik Fachroji Yakin Masih Bisa Tambah Emas di Peparnas XVI Papua

- 9 November 2021, 19:39 WIB
Adik Fachroji Manajer Tim Catur Kontingen Jabar, optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di Event Peparnas XVI Papua 2021.
Adik Fachroji Manajer Tim Catur Kontingen Jabar, optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di Event Peparnas XVI Papua 2021. /Rustandi/Jurnal Soreang

BERITA KBB-Kontingen Jawa Barat patut berbangga, sampai saat ini Cabang Olahraga Catur yang turun dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, yang telah berhasil menyumbangkan 7 medali bagi Jawa Barat.

Manager Cabor Catur, Adik Fachroji mengungkapkan ke 7 medali tersebut terdiri dari 2 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu, dari sejumlah nomor yang di pertandingan.

"Alhamdullah sampai saat ini 2 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu telah berhasil kami raih untuk Jawa Barat, sesuai dengan target yang kami canangkan,"ungkapnya, Selasa 9 November 2021. 

Baca Juga: NPCI Jabar Tetap Optimis Kontingennya Dapat Mempertahankan Juara Umum di Peparnas XVI Papua 2021

Baca Juga: TERBARU, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Antara Psikopat dan Sosiopat, Ini Penjelasannya?

Baca Juga: Ini Nama dan Arti Anak Pertama Hito dan Felicya Angelista, Memiliki Makna Mendalam

Adik menjelaskan, kedua medali emas yang di peroleh Cabor Catur bersumber dari nomor perseorangan putri atas nama Atau dan beregunya.

"Untuk satu emas di peroleh Ara dari nomor perseorangan putri dan satu lagi dari beregu,"imbuhnya.

Lebih lanjut di jelaskan Adik, tim tuan rumah Papua menjadi rival terberat dari Cabor Catur yang tampil impresif dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x