Penyerang Persib Bandung Senang Kembali Dipaggil Timnas Indonesia Setelah 4 Tahun Absen

- 12 November 2021, 10:42 WIB
Striker Persib Bandung Ezra Walian.
Striker Persib Bandung Ezra Walian. /Instagram.com/@persib

BERITA KBB - Penyerang Persib Bandung mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia yaitu Ezra Walian.

Ezra Walian yang sedang on fire bersama Persib Bandung mengaku senang mendapat kesempatan untuk membela panji Merah Putih.

Ezra Walian mengatakan hal tersebut setelah mengikuti latihan Timnas Indonesia di di Lapangan B Senayan, Jakarta, Rabu 10 November 2021.

Penyerang yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam ini mendapat kesempatan kembali berseragam Merah Putih setelah beberapa tahun absen.

Baca Juga: Sangat Indah, Ini Makna Nama Mecca Ayu Amanjiva Anak Kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Dia tercatat terakhir kali membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games pada tahun 2017 silam saat Luis Milla menjadi pelatih.

Menanti lebih dari 4 tahun, akhirnya dia bisa kembali membela panji Merah Putih dan mendapat kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong.

“Saya menikmati latihan dengan baik. Ini pertama kali aku bertemu pelatih Shin tae-yong dan dia terlihat sangat baik. Sangat bagus, seperti yang aku katakan, aku senang berada di sini, menikmati setiap momen. Jadi kesan pertamaku sangat menyenangkan,” kata Ezra Walian dikutip laman  PSSI.

Baca Juga: Timnas Indonesia Matangkan Persiapan di Turki, Satu Pemain Berbakat Tak Jadi Ikut karena Cedera, Ini Sosoknya

Ezra Walian akan ikut terbang bersama timnas Indonesia ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan menghadapi dua laga uji tanding melawan Afganistan (16/11) serta Myanmar (25/11). Dia juga masuk proyeksi skuad yang akan dibawa ke Piala AFF  2020 yang akan bermain bulan Desember di Singapura.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah