Meski MU Sudah Kalah 1-4 dari Watford, Tetapi Ole Gunnar Solskjaer Optimis Mampu Membalikkan Keadaan

- 21 November 2021, 10:30 WIB
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021 /REUTERS/David Klein

BERITA KBB - Meskipun Manchester United (MU) sudah kalah 1-4 dari Watford, pada lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris pada Sabtu, 20 November 2021.

Akan tetapi pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer optimis masih bisa membalikkan keadaan timnya musim ini.

Dilansir BERITA KBB dari Reuters, kekalahan ini merupakan kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dan mereka sudah 15 kebobolan dalam periode tersebut.

Baca Juga: Wajah Lyodra Ginting Terpampang di Times Square New York, Komentar Ziva Magnolya Bikin Salah Fokus, Ada Apa?

Baca Juga: Jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu, 21 November 2021, ada Bapau asli orang Indonesia dan Ikatan Cinta.

Solskjaer berharap dimulainya kembali Liga Premier setelah jeda internasional dapat menandai perubahan nasib. Tapi panas sekarang kembali kuat di Norwegia setelah menyerah mengerikan di Vicarage Road.

Itu adalah kekalahan keempat dalam lima pertandingan liga bagi United yang telah kebobolan 15 gol dalam periode itu dan berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin -- 12 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea yang mereka hadapi di Stamford Bridge pekan depan.

Mereka juga menghadapi Villarreal dalam pertandingan penting Liga Champions pada pertengahan pekan dan ada perasaan bahwa waktu hampir habis untuk mantan striker klub.

Baca Juga: Thalia Tulis Surat Untuk Ruben Onsu dan Sarwendah Orang Tuanya, Isi Surat Membuat Terharu Para Netizen

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x