UPDATE Indonesia Kirimkan 4 Wakilnya di BWF World Tour Final 2021, Tunggal Putra dan Putri Nihil

- 29 November 2021, 14:40 WIB
UPDATE Indonesia Kirimkan 4 Wakilnya di BWF World Tour Final 2021, Tunggal Putra dan Putri Nihil
UPDATE Indonesia Kirimkan 4 Wakilnya di BWF World Tour Final 2021, Tunggal Putra dan Putri Nihil /Instagram/@badminton.ina/

BERITA KBB - BWF World Tour Final 2021 akan disegera diselenggarakan pada pekan pertama di bulan Desember. Indonesia sendiri berhasil mengirimkan empat wakilnya lewat ganda putra-putri dan ganda campuran.

Ajang BWF World Tour Final 2021 ini merupakan rangkaian puncak dari super series 2021 yang diakhiri dengan Indonesia Open 2021.

Dalam ketentuannya, tidak semua atlet mampu mengikuti BWF World Tour Final 2021, hanya mereka yang memenuhi kriteria saja yang boleh tampil dalam ajang bergengsi ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bens Leo Pengamat Musik Ternama yang Meninggal Dunia

Baca Juga: UPDATE Indonesia Kirimkan 4 Wakilnya di BWF World Tour Final 2021, Tunggal Putra dan Putri Nihil

BWF World Tour Final 2021 hanya boleh diikuti oleh pemain rangking top delapan dari setiap sektor dan hajat besar ini akan digelar di Nusa Dua, Bali pada 1-5 Desember 2021.

Pada BWF Tour Final 2021 ini, Indonesia hanya mampu mengirimkan empat wakil dari sektor ganda. Sementara itu, tunggal putra dan putri nihil wakil.

Peraih medali perunggu olimpiade Tokyo, Anthony Sinisuka Ginting tak berhasil masuk ke jajaran top delapan rangking BWF Tour Final. Hal itu juga sejalan dengan Jonathan Christie.

Baca Juga: 15 Link Twibbon untuk Memperingati Hari KORPRI dan Cara Menggunakannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah