Redfox Melawan Gorgeous Akan Menjadi Laga Perdana Parents di Slowpitch Kota Bandung 2021

- 3 Desember 2021, 22:49 WIB
Klub Valiant dan Marvelous berfoto bersama sebelum bertanding di Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021
Klub Valiant dan Marvelous berfoto bersama sebelum bertanding di Kejuaraan Slowpitch Kota Bandung 2021 /Miradin Syahbana/Berita KBB/

 

BERITA KBB-Pertandingan Slowpitch Kota Bandung 2021 akan diramaikan oleh laga antar orang tua atau parents di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu 4 Desember 2021.

Di pertandingan pembuka antar parents ini akan mempertemukan klub Redfox Melawan Gorgeous. Ketua Umum Perbasasi Kota Bandung Indra Setiawan menuturkan bahwa laga parents ini diadakan untuk mempererat hubungan antar orang tua atlet.

"Atlet ini bisa sukses salah satunya karena dukungan orang tua atau parents. Untuk itu, laga kategori parents sengaja kami gelar agar orang tua semakin mendukung perjuangan anaknya sebagai atlet," ucap Indra Setiawan belum lama ini.

Baca Juga: PANGLIMA TNI Andi Perkasa Bentak Anak Buahnya Saat Rapat Via Zoom, Berikut Profil Lengkapnya

Baca Juga: 2 Cara untuk jadi Lebih Baik di Tahun 2022, Semua Resolusi Dijamin Tercapai

Dia menambahkan, kehadiran serta dukungan orang tua memang sangat penting sehingga pihaknya tercetuskan ide agar mereka juga turut merasakan atmosfer pertandingan. Meski dalam laga kategori parents di Slowpitch Kota Bandung 2021 bersifat hiburan, tapi jiwa kompetisi mereka patut diancungi jempol.

Dalam kategori parents, kata Indra Setiawan ada empat klub yang ikut serta. Mereka adalah klun Red Fox, Gorgeous, Flash dan Marvelous.

Pertandingan antar parents akan berlangsung pada Sabtu 4 Desember 2021 hingga Minggu 5 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah