Ketua Umum NPCI Jabar Supriatna Gumilar Menjadi Aktor Berhasilnya Perayaan Hari Disabilitas Internasional 2021

- 6 Desember 2021, 21:14 WIB
Supriatna Gumilar, Ketua umum NPCI Jawa Barat merasa optimis atlet Jabar akan dipanggil pelatnas karena memiliki bakat, bukan juara emas tapi juara dua akan dipanggil pelatnas.
Supriatna Gumilar, Ketua umum NPCI Jawa Barat merasa optimis atlet Jabar akan dipanggil pelatnas karena memiliki bakat, bukan juara emas tapi juara dua akan dipanggil pelatnas. /Rustandi /Jurnal Soreang

BERITA KBB– Ketua Umum NPCI Jabar Supriatna Gumilar menjadi aktor di Belakang Keberhasilan Perayaan Hari Disabilitas Internasional 2021 di Gedung Youth Centre Arcamanik, 3 Desember 2021.

Di mana pada 9elaksanaan Hari Disabilitas Internasional 2021 itu berlangsung sukses dan nyaris tanpa ada kekurangan.

Yang hadir tidak hanya orang nomor satu di Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Arthalia, namun beberapa jendral pun turut mendukung kegiatan tersebut termasuk perwakilan Kapolri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Melanie Subono Ada Umur, Pekerjaan, Hingga Akun Instagram

Baca Juga: Viral Make Up Wanita Bikin Pangling, Before Afternya Beda Banget, Netizen: Kukira Cupu Ternyata Suhu

Luar biasa. Ucapan yang pantas keluar dari setiap tamu dan undangan yang datang ke Gedung Youth Centre Arcamanik tersebut.

Decak kagum semakin mengalir disaat bintang tamu yang dihadirkan panitia seperti Doel Sumbang dan Inka Christi muncul menghibur pada acara itu.

"Tidak pernah ada kegiatan peringatan Hari Disabilitas seperti ini sebelumnya. Ini sengaja saya gagas dari pihak NPCI supaya tahu bahwa organisasi disabilitas itu hidup. Dan pemerintah tahu dan sengaja kita undang para jenderal juga," kata Supriatna Gumilar Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Potret Jeniffer Bachdim, Tetap Seksi Meski Sudah Punya 3 Anak, Rahasianya hanya 1

Baca Juga: Profil Darmawan Prasodjo Direktur Utama PLN yang Baru dan Menjadi Perbincangan

Dia menambahkan, kegiatan peringatan disabilitas tidak hanya berisi pesan sebagai peringatan ulang tahun semata, na mun lebih juga kepada mensosialisasikan disabilitas itu sendiri kepada kalangan masyarakat umum termasuk para pejabat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x